Resmi Jadi Istri, Dhawiya Zaida Menikah Dengan Mahar Rp 100 Ribu
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dhawiya menikah secara tertutup di restoran Al Jazeerah, Cipinang, Jakarta Timur pada Jumat (29/3).

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Dhawiya Zaida putri pedangdut Elvy Sukaesih. Dhawiya menggelar pernikahan secara tertutup di restoran Al Jazeerah, Cipinang, Jakarta Timur pada Jumat (29/3) dan telah resmi menjadi istri pria yang bernama Muhammad.

Dhawiya dan Muhammad tampil menawan dengan mengenakan baju pengantin berwarna abu-abu. Ditemui usai menggelar akad, Dhawiya mengaku sangat bahagia meski sempat deg- degan.

“Untuk pernikahan, deg-degannya sudah dari kemarin-kemarin," ujar Dhawiya. "Pokoknya senang bisa berjalan sesuai apa yang aku harapkan, apa yang keluarga usahain."

Dhawiya juga mengungkap jika ia dipersunting Muhammad hanya denagn mahar Rp 100 ribu. Meski jumlahnya tak seberapa, wanita berusia 33 tahun itu tetap bersyukur.

“Karena ini juga waktunya singkat banget, jadi aku meminta segala sesuatunya simple yang enggak bertele-tele," tutur Dhawiya. "Dan ya aku rasa uang Rp 100 ribu itu aku menyadari bahwa itu juga berharga jika kita mensyukuri itu semua."

Pernikahannya sengaja digelar hari ini karena bertepatan dengan 17 tahun meninggalnya ayah Dhawiya, Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan. Ia berharap almarhum Abahnya bisa turut menyaksikan kebahagiaannya.

“Aku berharap bisa berbarengan dengan haulnya abah, supaya abah bisa hadir, bisa lihat kita bisa ikut nyaksiin dan merestui kita juga, amin," kata Dhawiya. "Yang pasti sekarang sudah lega alhamdulillah."

Seperti diketahui, Dhawiya menikah di tengah menghadapi kasus narkoaba yang masih menjeratnya. Hal itu pun membuat Dhawiya menjadi bahan perbincangan netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait