Diberi Hadiah Mewah Ini oleh Harvey Moeis, Putra Sandra Dewi Disebut Anak Paling Beruntung
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi mengunggah video tingkah lucu Raphael Moeis ketika memakai barang tersebut.

WowKeren - Kehidupan Sandra Dewi kerap membuat iri para wanita lainnya. Bagaimana tidak, Sandra tak hanya memiliki paras cantik dan karir cemerlang, namun ia juga memiliki suami tampan dan kaya, serta dikaruniai putra yang lucu.

Belum ini Sandra kembali mengunggah video lucu putranya, Raphael Moeis. Rupanya, Rafa baru saja dibelikan sepatu oleh sang ayah, Harvey Moeis.

Bukan barang biasa, Harvey membelikan sepatu branded untuk putra semata wayangnya tersebut. Harvey membelikan sepatu tersebut untuk Rafa setelah pulang bekerja.

"Semalam papa mame pulang kerja," tulis keterangan yang ditulis Sandra di bagian caption. "aku dikasih shoes baru yeay ... happy #raphaelmoeis#14monthsold."


Dalam video itu Rafa terlihat sangat senang mengenakan sepatu barunya. Dengan tingkah lucunya, Rafa bahkan mengangkat-angkat kakinya seakan ingin memamerkan sepatu barunya tersebut.

Video Rafa memakai sepatu baru itu menuai reaksi heboh dari netizen. Sejumlah netizen menilai Rafa adalah anak yang sangat beruntung karena dibelikan barang-barang branded oleh orangtuanya semenjak masih kanak-kanak. Selain itu, netizen juga merasa gemas dengan tingkah lucu Rafa di video tersebut.

"Dedek Rafa beruntung nya masih kecil sepatu nya udah branding semua yaakkk nike / adidas ,,,,sy pas udah kerja baru kebeli," komentar akun @griya_prope****. "Itu pasti sepatunya dah ngalahin uang UKT gue 4 semester," komentar akun @fadiat***. "Jangankan cuman sepatu.. Pesawat jet aja dibeliin kok buat rafa..," komentar akun @kaknit***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait