Jennie dan Irene Ternyata Sempat 'Kencan' Bareng di Paris?
Selebriti

Fans kembali berspekulasi kalau Jennie dan Irene menghabiskan waktu di Paris lewat foto-foto ini.

WowKeren - Meski berbeda agensi dan usia serta grup mereka bisa dibilang bersaing, Jennie Black Pink dan Irene Red Velvet justru berteman dekat. Mereka juga tak segan menunjukkan pertemanan di depan kamera.

Pada 5 Maret lalu, Jennie dan Irene sama-sama hadir di Paris Fashion Week di mana masing-masing diundang oleh brand Chanel dan Miu Miu. Banyak fans penasaran apakah dua idol cantik dan populer itu sempat ketemuan.

Sekarang fans nampaknya bisa yakin kalau Jennie dan Irene memang menyempatkan diri untuk bertemu di Paris. Pada 8 Maret, Jennie mengunggah fotonya di depan gedung Louis Vuitton Foundation.

Jumat (29/3) kemarin, Irene mengunggah beberapa foto dari kunjungannya ke Paris via Instagram Story. Salah satu foto menampilkan penyanyi kelahiran 1991 itu sedang berdiri di depan gedung Louis Vuitton Foundation.

Irene

Instagram

Meski begitu, sebagian fans ragu kalau foto Jennie dan Irene diambil di hari yang sama. Pasalnya, langit di foto Jennie tampak mendung serta jalanan basah sementara di foto Irene, langitnya cerah dan jalanan kering.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru