Jadi Model Fashion Show, Adelia Istri Pasha Banjir Pujian Netter
Instagram
Selebriti

Sebelumnya berprofesi sebagai pramugari, tapi Adelia merasa cukup percaya diri saat melenggang di panggung catwalk. Melalui unggahan Instagram berikut ini, Adelia mengutarakan rasa senangnya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Adelia Wilhelmina mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, istri Pasha Ungu ini diketahui menjadi salah satu tamu yang didapuk untuk tampil di acara fashion show muslim.

Sebelumnya, Adelia dikenal berprofesi sebagai seorang pramugari. Namun Adelia cukup percaya diri ketika melenggang di panggung catwalk. Melalui unggahan Instagram yang dipostingnya 29 Maret lalu, Adelia mengutarakan rasa senangnya.

"Fashion show ke 2...sukses slalu untuk kk cantik @gitaorlin❤️❤️❤️ Makasih kkoe dikasih kesempatan untuk jalan di @indonesiafashionweekofficial ❤️❤️❤️ wlopun badannya bukan badan model tapi agak gembala...tapi design baju kk slalu jadi favourite😘😘😘#indonesiafashionweek," tulis Adelia di bagian caption foto.

View this post on Instagram

Fashion show ke 2...sukses slalu untuk kk cantik @gitaorlin❤️❤️❤️ Makasih kkoe dikasih kesempatan untuk jalan di @indonesiafashionweekofficial ❤️❤️❤️ wlopun badannya bukan badan model tapi agak gembala...tapi design baju kk slalu jadi favourite😘😘😘#indonesiafashionweek


A post shared by adeliapasha (@adeliapasha) on

Dalam waktu singkat, postingan Adelia itu langsung mendapat banyak pujian dari netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan Adelia patut menjadi model fashion muslim. Keluwesan Adelia juga banyak dipuji oleh netter.

"Sukses terus ya mom Masyalaah cantik banget mommy😘😘😘," komentar ratnawatinannaratnawatina***. "MasyaAllahhhhhh terimakasihhhhhh bykkkkkk kak adel cantikkkk...model hitzzzzz bangetttt😍😍😍😍❤️❤️❤️❤️ benerrr2 keceeee bangetttt sayanggg....laaafffff laaffffff saayanggkuu🙏🙏🙏🙏😘😘😘😘," komentar gitaor***. "Istri artis favorit eikeee.... Kak adel," komentar dapoerjengkolme***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait