Jo Woo Ri Justru Alami Stres Usai Bintangi Drama Sepopuler 'Descendants of the Sun'
TV

Jo Woo Ri memainkan peran sebagai istri Onew SHINee yang sedang hamil. Ia juga merupakan rekan sesama dokter di rumah sakit tempat Song Hye Kyo bekerja.

WowKeren - Nama Jo Woo Ri memang makin populer usai berperan sebagai Hyun Soo Ah di "My ID Is Gangnam Beauty". Meski begitu, aktris kelahiran tahun 1992 itu ternyata pernah ikut ambil bagian dalam drama populer "Descendants of the Sun".

Jo Woo Ri memainkan peran sebagai Jang Hee Eun, istri Lee Chi Hoon (Onew SHINee) yang sedang hamil. Ia juga merupakan rekan sesama dokter di rumah sakit tempat Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) bekerja.

Saat melakukan wawancara dengan BNT Internasional yang dirilis pada Sabtu (30/3) kemarin, Jo Woo Ri mengungkap perasaannya usai membintangi "Descendants of the Sun". Aktris cantik itu rupanya mengalami stres.

"Aku sangat sibuk dan aku menderita banyak luka dalam hubungan sosialku. Sejujurnya, aku sempat berpikir menyerah pada karir aktingku. Aku beristirahat dan tidak bekerja sekitar satu tahun," ujar Jo Woo Ri.


"Aku kembali ke sekolah dan berjalan-jalan sendiri. Satu tahun itu menjadi periode pertumbuhanku yang memungkinkanku agar bisa menghadapi permasalahan dalam hidup," lanjut Jo Woo Ri.

Di sisi lain, Jo Woo Ri mengaku tertarik dan percaya diri memainkan peran yang memalukan. "Aku percaya diri bisa memainkan semua jenis peran," sambung Jo Woo Ri sembari mengungkap dia sering naik transportasi umum.

Terakhir, Jo Woo Ri yang merupakan fans Ha Jung Woo ingin mencoba beradu akting dengan aktor ganteng tersebut. "Aku sungguh berharap bisa bekerja sama dengan dia suatu hari nanti," pungkas Jo Woo Ri.

Sementara itu, Jo Woo Ri juga sempat membahas perannya di "My ID Is Gangnam Beauty". Ia mengaku sempat menjauhi keramaian karena masih takut dibenci karena berperan sebagai Hyun Soo Ah, cewek cantik namun licik karena trauma di masa lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait