Viral Video Park Woojin eks Wanna One Lari Dikejar Gerombolan Sasaeng
Twitter
Selebriti

Park Woojin tiba di bandara Incheon usai syuting variety show SBS 'Laws of the Jungle' di Thailand. Intip reaksinya saat menyadari ada gerombolan sasaeng di sekitar.

WowKeren - Park Woojin terlihat di bandara internasional Incheon pada Minggu (31/3). Mantan member Wanna One itu tiba dari Thailand usai merampungkan syuting variety show SBS "Laws of the Jungle".

Di bandara, Park Woojin dikerumuni oleh sasaeng (fans obsesif) yang berusaha untuk berkomunikasi dan mengambil fotonya. Idol kelahiran 1999 itu mencoba "menyelamatkan" dirinya sendiri dengan berlari ke area yang lebih aman, kabur dari mereka.

Video Park Woojin lari dari sasaeng langsung menjadi viral di komunitas online serta media sosial. Para penggemar menghujat mereka yang terus mengikuti dan membuat sang idol tidak nyaman.


"Sasaeng jelas bukan penggemar. Mereka kriminal," komentar netter. "Tolong berhenti menakuti para idol," tambah netter lain. "Pada titik ini, Korea Selatan harus membuat undang-undang untuk menangani sasaeng," pungkas lainnya.

Sementara itu, Park Woojin akan didebutkan Brand New Music sebagai member grup idol AB6IX. Lee Dae Hwi yang juga mantan member Wanna One akan bergabung dengan grup ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait