Kim Chung Ha Ungkap Rasanya Jadi Penyanyi Solo Dan Ngaku Kangen Rumah Masa Kecil
Musik

Kim Chung Ha yang berpartisipasi dalam acara musik Vietnam membicarakan banyak hal termasuk pengalaman menjadi penyanyi solo setelah kontrak dengan IOI habis.

WowKeren - Pada Jumat (29/3), Kim Chung Ha berpartisipasi dalam program chart Vietnam "V Heartbeat Live" di Teater Hoa Binh di Ho Chi Minh, Vietnam. "V Heartbeat" merupakan proyek mingguan dan bulanan dari "The Gateway to Asia" yang merupakan bagian chart musik dibuat oleh Naver dan pemerintah Vietnam.

Chung Ha yang sebelumnya mengadakan konser di Taiwan langsung meluncur menuju Vietnam untuk berpartisipasi dalam wawancara event tersebut. Dalam Wawancaranya, Chung Ha membicarakan banyak hal termasuk pengalaman menjadi penyanyi solo setelah kontrak dengan IOI habis.


"Ini adalah pertama kalinya aku mengunjungi Vietnam," ungkap Chung Ha sambil tertawa. "Aku melakukan promosi di luar negeri sebagai anggota I.O.I, aku ingat dilindungi oleh manajer. Tapi setelah debut sebagai artis solo, aku naik pesawat diam-diam."

"Tiba di Vietnam setelah debut soloku, begitu banyak orang menungguku untuk mengambil foto, jadi aku merasa bersyukur," lanjut Chung Ha. "Ini juga adalah perjalanan keduaku ke Taiwan. Itu adalah jadwal yang sulit, tetapi para penggemar lebih menyambutku dan aku tidak merasa lelah ketika berada di atas panggung."

Selain itu, Chung Ha juga membicarakan tentang penampilannya dalam festival musik "2019 SXSW Music Festival" yang diadakan di Texas pada 13 Maret lalu. Chung Ha mengaku sangat senang bisa kembali ke Texas setelah 10 tahun meninggalkan negara itu.

Seperti yang diketahui bahwa penyanyi kelahiran 1995 ini pernah tinggal di Dallas, Texas. Chung Ha tinggal dan menghabiskan masa kecil di negara tersebut selama 7 tahun dan kemudian kembali ke Korea untuk memulai karir-nya sebagai penyanyi.

"Aku mengunjungi Texas untuk pertama kalinya dalam 10 tahun dan tampil di sana, aku ingat penggemar lokal ikut menari bersamaku," ujar penyanyi itu. Chung Ha juga menambahkan bahwa dia bertemu dengan anggota keluarganya yang saat ini tinggal di Texas dan mengatakan dia ingin kembali ke Texas kapan saja.

Selain itu, Chung Ha juga membocorkan tentang rencana masa depannya. Dalam wawancara tersebut, pelantun "Roller Coaster" itu mengaku jika sedang tahap persiapan untuk merilis album baru.

“Aku selalu merilis lagu baru di musim panas. Musim panas ini, aku juga bersiap untuk merilis album baru," ungkap Chung Ha. "Tujuanku untuk 2019 adalah bertemu penggemar melalui lebih banyak pertunjukan, melihatnya lagi dengan penampilan baru dan lagu-lagu bagus seperti promosi yang sukses di 2018."

You can share this post!

Related Posts
Loading...