8 Potret Mewah Raphael Moeis, Putra Sandra Dewi Yang Punya Private Jet di Umur Satu Tahun
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Sejak kecil putra Sandra Dewi, Raphael Moeis sudah sering memakai sederet barang branded. Ada juga potret Raphael memiliki selimut Hermes seharga Rp 22 juta.

WowKeren - Putra Sandra Dewi, Raphael Moeis baru-baru ini menjadi bahasan yang cukup hangat di media sosial. Bagaimana tidak, Raphael yang baru berusia satu tahun diketahui telah memiliki private jet sendiri. Hal tersebut diketahui dari postingan di Instagram.

"Hari ini Senin 25 Maret 2019 tepat jam 09.00 Jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Perdana Kusuma. Dan langsung upacara pemberkatan pesawat berama Romo Agustinus Handoko MSC," tulis akun @benyaminratu mengiringi foto dirinya bersama suami Sandra, Harvey Moeis. "Selamat Harvey dan @sandradewi88 Semoga memperlancar usaha dan Bisnisnya. Tuhan memberkati. #privatejet."


Berbagai komentar diberikan oleh netizen di media sosial soal kemewahan yang didapat oleh Raphael selama ini. Raphael sendiri memang dikenal sebagai salah satu anak selebriti yang cukup sering mendapatkan hal mewah dari kedua orangtuanya. Ia diketahui pernah mendapat hadiah jam mewah saat bau berusia 10 hari.

Tak hanya itu, Raphael juga sering kedapatan memakai baju-baju branded dengan harga jutaan. Ia juga memiliki mainan mewah yang harganya cukup mahal. Penasaran dengan potret mewah Raphael yang baru saja mendapat private jet? Intip deretan foto-fotonya berikut ini.

(wk/nur2)

1. Raphael Moeis Tidur di Baby Nest Seharga Jutaan, Ada Selimut Hermes Juga Nih


Raphael Moeis Tidur di Baby Nest Seharga Jutaan, Ada Selimut Hermes Juga Nih
Instagram/raphaelmoeis

Raphael Moeis yang baru berusia 20 hari di foto ini terlihat nyenyak tidur di dalam baby nest yang diketahui seharga USD 299 atau sekitar Rp 3,2 juta. Di sana juga ada selimut Hermes yang harganya mencapai Rp 22 juta.

2. Baby Raphael Moeis Tidur Pakai Selimut Kece Keluaran Brand Gucci


Baby Raphael Moeis Tidur Pakai Selimut Kece Keluaran Brand Gucci
Instagram/raphaelmoeis

Ini adalah potret saat Raphael Moeis masih berusia satu bulan. Baby Raphael nampak terlelap di rumah mewahnya. Meski masih berusia satu bulan, Raphael sudah memakai barang branded berupa selimut keluaran Gucci yang dibanderol dengan harga Rp 5,3 juta.

3. Masih Bayi, Raphael Moeis Sudah Pakai Baju Seharga Jutaan


Masih Bayi, Raphael Moeis Sudah Pakai Baju Seharga Jutaan
Instagram/raphaelmoeis

Nih satu lagi bukti bahwa Raphael Moeis sudah tampil branded sejak masih bayi. Baby Raphael sudah memakai baju dari brand Gucci seharga Rp Rp 4,3 juta saat masih berusia 23 hari. Kece gak nih?

4. Baby Raphael Moeis Asyik Pose di Atas Activity Jumper Seharga Rp 1,9 Juta


Baby Raphael Moeis Asyik Pose di Atas Activity Jumper Seharga Rp 1,9 Juta
Instagram/raphaelmoeis

Raphael Moeis yang baru berusia empat bulan terlihat asyik menikmati waktunya bermain di atas activity jumper lucu miliknya. Duh gemes banget ya.

5. Raphael Moeis Punya Ruangan Bermain Mewah di Rumah


Raphael Moeis Punya Ruangan Bermain Mewah di Rumah
Instagram/raphaelmoeis

Sama seperti kebanyakan anak artis, Raphael Moeis juga memiliki ruangan bermain di rumah. Diketahui bahwa ruangan bermain Raphael memiliki desain yang simpel tapi terkesan mewah.

6. Raphael Moeis Dapat Hadiah Mobil Mainan Seharga Jutaan dari Sang Ayah


Raphael Moeis Dapat Hadiah Mobil Mainan Seharga Jutaan dari Sang Ayah
Instagram/raphaelmoeis

Raphael mendapat hadiah berupa Licensed Mercedes GL63 Kids Convertible Ride ON Push and Foot to Floor dari sang ayah. Mainan ini dibanderol dengan harga USD 99,99 atau sekitar Rp 1,49 juta.

7. Naik Pesawat Dengan Fasilitas Nomor Satu Sejak Masih Bayi


Naik Pesawat Dengan Fasilitas Nomor Satu Sejak Masih Bayi
Instagram/raphaelmoeis

Sandra Dewi agaknya sangat memperhatikan kualitas berbagai hal yang diberikan untuk putranya, termasuk penerbangan. Raphael terlihat menikmati penerbangan kelas bisnis dalam foto tersebut.

8. Sudah Punya Private Jet di Usia Satu Tahun, Duh Bikin Iri Aja


Sudah Punya Private Jet di Usia Satu Tahun, Duh Bikin Iri Aja
Instagram/benyaminratu

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis terlihat berpose di depan private jet milik putranya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait