Irene Red Velvet Kejutkan Penggemar dengan Lakukan Ini di Hari Ultahnya
Twitter
Selebriti

Irene berulang tahun ke-28 pada 29 Maret lalu. Pemilik nama Bae Joohyun tersebut membuat para penggemar terharu karena mengunjungi tempat ini.

WowKeren - Irene Red Velvet baru saja merayakan ulang tahun pada 29 Maret. Pemilik nama Bae Joohyun itu menghabiskan hari spesialnya dengan memanjakan para penggemar.

Untuk merayakan ulang tahun Irene, fans Korea bekerjasama dengan gedung bioskop CGV Hongdae di Seoul. Dua layar teater diubah namanya menjadi "Bae Joohyun Screen" dan "Irene Screen".

Antara 26 Maret hingga 1 April, orang Korea yang mengakses halaman tiket untuk lokasi CGV Hongdae, akan menunjukkan lantai 7 sebagai "Lantai Terima Kasih untuk Hari Ini", layar 4 sebagai "Bae Joohyun Screen", dan layar 3 sebagai "Irene Screen".

Tidak hanya bioskop memiliki dua layar yang didedikasikan untuk ulang tahun Irene, lift dan layar promosi juga memamerkan foto-foto cantiknya. Para penggemar senang melihat ulang tahun Irene dirayakan dalam skala besar seperti ini.


Lihat postingan ini di Instagram

😛💕

Sebuah kiriman dibagikan oleh Red Velvet Official (@redvelvet.smtown) pada

Yang mengejutkan para penggemar, Irene benar-benar mengunjungi CGV dan menonton film "Dumbo" yang dirilis di "Bae Joohyun Screen". Idol kelahiran 1991 itu memamerkan foto tiketnya via Instagram story Red Velvet.

Irene Red Velvet Kejutkan Penggemar dengan Lakukan Ini di Hari Ultahnya

Source: Koreaboo

Aksi Irene benar-benar menyentuh hati penggemar Red Velvet. Apalagi film yang ditontonnya adalah "Dumbo", tokoh gajah lucu yang pernah disebut-sebut menggemaskan seperti Irene.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait