Sifat Asli Lee Kwang Soo di Belakang Kamera Terungkap
SBS
Selebriti

Seorang reporter membeberkan sifat asli Lee Kwang Soo di variety show Channel A. Reporter itu sering bertemu dengannya di gym langganan selebritis.

WowKeren - Lee Kwang Soo termasuk salah satu bintang populer di Korea Selatan. Aktor kelahiran 1985 itu dikenal dengan imej kocak karena penampilannya di variety show SBS "Running Man". Sifat aslinya di belakang kamera akhirnya diungkap oleh seorang reporter.

Senin (1/4), variety show "I Know by Hearsay Show" yang ditayangkan Channel A berbagi cerita tentang geng Jo In Sung. Seperti diketahui, geng selebritis populer itu beranggotakan Lee Kwang Soo, Kim Woo Bin, D.O. EXO dan banyak lagi.

"Ini adalah sesuatu yang selalu kukatakan pada orang-orang. Jo In Sung adalah pria yang sangat baik. Ia memiliki kepribadian yang sangat baik. Sama seperti dia, geng teman-temannya semua memiliki kepribadian yang bagus," ungkap reporter.

Sifat Asli Lee Kwang Soo di Belakang Kamera Terungkap

Source: SBS Star


"Aku pergi ke gym yang sama dengan Lee Kwang Soo. Ini adalah gym di mana banyak selebritis lain juga ikut berolahraga. Tapi Lee Kwang Soo adalah satu-satunya yang menyapaku dan mengucapkan selamat tinggal dulu," lanjutnya.

"Ketika aku sudah ada di sana sebelum dirinya, dia selalu datang dan menyapaku setelah memasuki gym. Ketika dia selesai berolahraga duluan, dia selalu datang dan mengatakan selamat tinggal padaku sebelum pergi," jelasnya lebih lanjut.

"Meski lebih tua atau lebih muda, Lee Kwang Soo tidak peduli sama sekali. Dia menyapa dan berpamitan dengan semua orang yang dia kenal. Karena alasan ini, semua staf di gym sangat menyukainya," tutup reporter.

Setelah siaran episode, banyak komentar yang memuji Lee Kwang Soo. "Sebenarnya aku tidak kaget," komentar netter. "Dia mungkin satu-satunya jerapah yang paling ramah di kehidupan sebelumnya," tambah netter lain. "Awww dia baik sekali," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru