Berangkat Umrah, Ayu Ting Ting Akui Selipkan Doa Minta Jodoh Terbaik
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting bertolak ke Tanah Suci hari ini untuk menunaikan ibadah umrah. Ia pergi seorang diri lantaran sang adik, Syifa sudah berangkat duluan.

WowKeren - Ayu Ting Ting akan bertolak ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Perempuan berusia 26 tahun tersebut akan melaksanakan ibadah umrah selama 12 hari. Ia berangkat sendiri dan memang sengaja menyusul sang adik, Syifa yang sudah berangkat duluan.

Ditemui sebelum berangkat di Bandara Soekarno-Hatta, Ayu membenarkan jika ia hanya berangkat seorang diri tanpa ditemani keluarga. "Pokoknya sekarang umrah sendiri tapi di sana Syifa sudah duluan. Dia nungguin di Makkah, Insyaallah," ucap Ayu sebelum berangkat, Selasa (2/4).

Ayu bersyukur diberi kesempatan untuk beribadah umrah. Hanya saja, Ayu agak sedih karena ini pertama kalinya ia akan meninggalkan anak semata wayangnya, Bilqis dalam jangka waktu yang lama.

"Alhamdulillah sekarang ada rezekinya, ada waktu ke sana," lanjut Ayu. "Ini pertama kali saya tinggalin dia lama. Insyaallah dia mengerti sih. Bilqis lagi libur. Untungnya Bilqis sering saya tinggal kerja. Jadi, tinggal kasih pengertian saja sih."

Disinggung soal doa yang akan dipanjatkan, Ayu mengaku sudah menyiapkan doa yang baik-baik. Ia juga tak memungkiri memiliki doa khusus terkait urusan jodoh. Ia juga mengaku alasan pergi umrah bukan untuk menenangkan diri. Baginya, yang terpenting adalah ia berniat untuk fokus ibadah.

"Pokoknya semua didoain. Tempatnya berdoa di sana. Sehat terus. Jodohnya pasti. Doain saja yang terbaik. Saya enggak tahu, jodoh di tangan Allah," kata Ayu. "Enggak juga. Karena memang niatnya pengin ibadah jadi ya fokus ibadah. Apa pun itu minta yang terbaik sama Allah."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait