Drama Suzy - Lee Seung Gi 'Vagabond' Dikabarkan Tunda Tayang, Begini Respon SBS
SBS
TV

Pada Selasa (2/4), beredar kabar kalau drama baru Suzy dan Lee Seung Gi 'Vagabond' akan menunda jadwal tayang. Simak pernyataan resmi SBS terkait kabar tersebut.

WowKeren - Pada Selasa (2/4), beredar kabar kalau drama baru SBS "Vagabond" akan menunda jadwal tayangnya. Padahal, drama ini sudah sangat dinanti-nantikan oleh penggemar.

"Vagabond" yang awalnya dijadwalkan tayang pada bulan Mei, mendadak dikabarkan tayang pada kisaran September mendatang. Menurut laporan media Sports Chosun, penundaan tayang "Vagabond" disebabkan karena adanya masalah dengan jadwal syuting dan kesepakatan yang tertunda dengan Netflix.


Kabar ini sendiri muncul setelah Apollo Pictures selaku perusahaan produksi "Absolute Boyfriend" mengumumkan kalau dramanya akan tayang menggantikan "Big Issue". Padahal, "Vagabond" adalah drama yang dipersiapkan untuk menggantikan "Big Issue".

Menanggapi pemberitaan ini, SBS pun akhirnya merilis pernyataan resminya pada Selasa (2/4) sore. Dalam pengumumannya, mereka menyatakan bahwa keputusan tersebut belum pasti karena mereka masih mempertimbangkannya.

"Apakah 'Absolute Boyfriend' akan mengudara menggantikan 'Big Issue' itu belum dikonfirmasi," tutur pihak SBS. "Kami masih mempertimbangkan apakah itu 'Absolute Boyfriend' atau 'Vagabond'."

"Absolute Boyfriend" sendiri adalah drama yang diadaptasi dari seri manga populer Jepang dengan judul yang sama. Drama ini akan dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan Minah Girl's Day.

Sementara itu, "Vagabond" menceritakan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Dia kemudian mulai menyelidiki konspirasi di balik kecelakaan itu yang ternyata berhubungan dengan korupsi besar para pejabat negara.

Di sisi lain ada seorang agen rahasia Badan Intelijen Nasional yang bernama Go Hae Ri (Suzy). Dia kemudian bertemu dengan Cha Dal Gun dan terlibat dalam hubungan percintaan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...