Ely Sugigi Lelah Tersakiti dan Ngaku Ogah Nikah Lagi, Begini Reaksi Netter
Selebriti

Ely Sugigi tengah mengalami patah hati lantaran hubungan asmaranya dengan Irfan Sbaztian kandas. Ia lantas mengaku tak ingin lagi menikah usai menjadi janda sebanyak 4 kali.

WowKeren - Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian telah saling mengakhiri hubungan mereka belum lama ini. Kerap disangka settingan, wanita yang kerap disapa Mpok Ely tersebut tak menampik bahwa ia bermaksud ingin mendongkrak kepopuleran Irfan sebelum akhirnya merilis lagu.

Namun, Mpok Ely tampaknya benar-benar jatuh cinta pada Irfan hingga hubungan beda usia 20 tahun yang dijalaninya itu berhasil membuatnya patah hati. Mpok Ely bahkan mengaku tak ingin lagi menikah setelah bercerai empat kali dari mantan-mantan suaminya di masa lalu dan tersakiti oleh Irfan.

"Saya tidak pernah mau lagi sakit hati..sama laki2 bila laki2 itu cuma niat permainakan perasaan saya..itu hak dia..saya tidak mau mengejar klu itu bukan jodoh saya..walaupun dari lubuk hati saya yg dalam niat saya tidak mau menikah lagi..tapi saya tidak bisa melawan jodoh dri Allah..untuk saya lagi.." tulis Ely pada Rabu (3/4). "Sekarang bismillah aja hidup sebagai singel parent ..mungkin judul lagu saya janda 4 x ..cukup buat saya..jgn lagi saya menjandi janda 5 x...cape saaaaay...."

Lihat postingan ini di Instagram

Saya tidak pernah mau lagi sakit hati..sama laki2 bila laki2 itu cuma niat permainakan perasaan saya..itu hak dia..saya tidak mau mengejar klu itu bukan jodoh saya..walaupun dari lubuk hati saya yg dalam niat saya tidak mau menikah lagi..tapi saya tidak bisa melawan jodoh dri Allah..untuk saya lagi..sekarang bismillah aja hidup sebagai singel parent ..mungkin judul lagu saya janda 4 x ..cukup buat saya..jgn lagi saya menjandi janda 5 x...cape saaaaay....@itsbabafardhanzee @fzpro_indonesia


Sebuah kiriman dibagikan oleh elly sugigi (@ellysugigi_real_) pada

Postingan Mpok Ely pun banjir dukungan dan semangat dari warganet. Mpok Ely lantas diberi nasihat agar tak hanya melihat pria dari ketampanan saja dan harus mendapat persetujuan dari anak-anaknya.

"Sabar mpok..bsk2 jngn liat gantengnya yg pntng bisa ngayomin anak2 dn mpok ely sndiri...syukur2 lw pnya jabatan amiiiiin," komentar akun @amali***ntananta. "@ellysugigi_real_ mreka liat duit lu doang,dmn lki2 waras mu nerima apa adax itu bhonh," sahut akun @***real_meldha90.

"Sabar kok @ellysugigi_real_ saya janda 9 thn santai aja klu jodoh pasti dtg nntnya yg penting sukses kan anak dulu jika anak2 sdh setuju kita mau menikah lg isya allah pasti dpt yg terbaik...semangat yaa sayy.." tulis akun @w***_03. "Mknya mpok dgr apa kata anak nya, ank nya dl gak stjuu," balas akun @ir***suryani26. "Byk berdoa sm allah mpok @ellysugigi_real_ Berdoa smg mdptkan jodoh yg baik dan beriman. Jgn pandang laki2 yg krn tamvan saja. Yg pnting baik hati mpok," komentar akun @od***ummu_muhajirin.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru