Cakra Khan Tutup Kolom Komentar Saat Bagikan Foto Makan Malam Bareng Syahrini-Reino, Ada Apa?
Instagram/cakra.khan
Selebriti

Cakra Khan awalnya masih membuka kolom komentar unggahan Instagramnya seperti biasa, namun tiba-tiba ditutup. Apakah hal ini berkaitan dengan banyaknya komentar nyinyir kepada Syahrini?

WowKeren - Cakra Khan dan Syahrini dikenal bersahabat dekat. Sama-sama penyanyi, keduanya juga kerap dipasangkan untuk berduet menyanyikan sebuah lagu.

Persahabatan erat mereka kembali ditunjukkan baru-baru ini. Melalui akun Instagram miliknya, Cakra membagikan fotonya tengah makan malam bersama Syahrini dan sang suami, Reino Barack.

Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, juga ikut dalam acara santap malam mereka. Pemandangan kota di malam hari menjadi latar tempat makan mereka karena berada di ketinggian gedung.

"Malam ini bersama @princessyahrini @reinobarack @syh55," tulis Cakra pada Selasa (2/4). "Terimakasih atas santapan malam nya."


Unggahan Cakra tersebut sebelumnya dibanjiri komentar warganet. Namun, Cakra tiba-tiba menutup kolom komentar dalam unggahannya itu. Belum diketahui pasti alasan Cakra menutup kolom komentarnya.

Sementara itu, foto Cakra ini banyak pula dibagikan ulang oleh akun penggemar Syahrini-Reino. Dalam unggahan akun milik fans tersebut, netter terlihat salah fokus pada celana gombrang yang dikenakan Syahrini.

"Pants nya kepanjangan ya tanteu..." komentar akun @leaaz***. "Salfokkk sama celana SR yg kedombrongn biar gk klihtn apa klo pake high heels," tulis akun @nylae.ang***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait