Goo Hye Sun Reunian Manis dengan Member F4 'Boys Over Flowers' Ini
Selebriti

Setelah sekian lama tak terlihat bersama, Goo Hye Sun kini bertemu kembali dengan pemeran salah satu member F4 di 'Boys Over Flowers' dan berfoto bersama.

WowKeren - Penggemar drama Korea mungkin masih ingat dengan serial "Boys Over Flowers" yang dibintangi Ku Hye Sun dan Lee Min Ho. Drama yang ditayangkan pada akhir 2008 hingga 2009 itu begitu populer tak hanya di Korea tapi juga di negara-negara lain.

Baru-baru ini, Goo Hye Sun bertemu dengan salah satu pemeran gang cowok-cowok ganteng F4 di "Boys Over Flowers", Kim Joon. Rabu (3/4) kemarin, Kim Joon memamerkan pertemuannya dengan Goo Hye Sun lewat akun Instagram @kimj0203 miliknya.

Kim Joon membagikan fotonya bersama Goo Hye Sun di mana istri aktor Ahn Jae Hyun itu tampak cantik mengenakan topi dan syal yang sewarna dengan pakaian Kim Joon. Pada caption postingannya, Kim Joon menulis, "Sudah berapa lama? Kau masih sama."

Postingan ini mendapat cukup banyak komentar dari netter. Sebagian membenarkan kalau memang sudah lama sejak Kim Joon dan Goo Hye Sun terlihat bersama. Sedangkan yang lain ingin melihat reuni para pemain lainnya.

Sementara itu, Kim Joon menjadi cameo di drama yang dibintangi Lee Min Jung, "Fates and Furies". Setelah cukup lama menghilang dan kini sudah menikah dan punya anak, ia mengaku ingin kembali membintangi drama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru