Kebaikan Steve Emmanuel yang Aktif di Kegiatan Sosial Diungkap Sang Adik Sebelum Penangkapan
Instagram/karenination_of
Selebriti

Adik Steve Emmanuel, Kerenina membuat klarifikasi bahwa dirinya yang akan memegang akun Instagram milik sang kakak selama eks suami Andi Soraya ini menjalani proses persidangan kasus narkoba.

WowKeren - Aktor Steve Emmanuel saat ini sedang menjalani proses persidangan terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeretnya. Pada persidangan yang diselenggarakan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Steve sempat membuat publik heboh lantaran agama yang dianut.

Pada tahun 2008 silam, Steve diketahui menjadi mualaf menganut agama Islam. Namun persidangan yang digelar 21 Maret lalu, mantan suami Andi Soraya ini mengaku menganut agama kristen ketika ditanyai oleh Ketua Hakim.

Sementara itu, di lain sisi, Steve yang kini masih menjalani proses hukum, terlihat mengunggah beberapa foto ke Instagram pribadinya. Ternyata akun Instagram tersebut sekarang dikelola oleh adiknya, Kerenina Sunny. Melalui unggahan di InstaStory, Kerenina membuat pernyataan bahwa akan menjadi admin resmi di akun Instagram milik sang kakak.

"Hi Teman2. Ini Saya, Kerenina Sunny sebagai Admin Resmi Akun IG kakak saya. Mohon Doaannya dan tetap support kakak saya ya," tulis Kerenina. "Dan semoga bisa meluruskan banyak Hal yang di salah accuse dan salah paham terhadap kasus kakak saya."

Kebaikan Steve Emmanuel yang Aktif di Kegiatan Sosial Diungkap Sang Adik Sebelum Penangkapan

Instagram

Pada unggahan InstaStory berikutnya, Kerenina mengungkapkan jika Steve merupakan sosok kakak yang baik. Beberapa kegiatan sosial kerap Steve ikuti namun jarang dipamerkan ke Instagram.


"Kakak saya adalah orang Baik, Dan sebenarnya Hal itu Sudah diketahui oleh banyak orang, tapi tetap saja dia jarang upload kegiatan nya di sosmed atau IG, Berharap maklum," lanjut Kerenina. "Ini Sekarang kalian bisa Simak kegiatan social Dan lain nya yang kakak saya lakukan Selama ini, Dan yang tentu, sebelumnya kejadian ini di bulan Desember Lalu. Thank you. And God bless you."

Kerenina pun turut mengunggah foto Steve yang berpartisipasi dalam kegiatan sosial tahun 2017 silam. Pada foto tersebut, tampak Steve memakai seragam relawan berfoto bersama peserta yang lain.

Foto unggahan admin Kerenina ini pun langsung dikomentari sejumlah netter. Tidak sedikit netter yang memberikan dukungan pada Steve agar tetap semangat menjalani proses hukuman.

"Semangat bro ada doa for u, Jesus jalan Kebenaran dan Hidup percaya dan serahkan semuanya kepada Jesus," komentar akun @jimni***. "Tetap semangat dan optimis serta selalu berdoa kepada Tuhan. Niscaya doa tulus kita didengar oleh Tuhan," sahut akun @man_lie***. "Everything is gonne be Oke to you ! God Bless you," tulis akun @ailing***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru