Luna Pose Seksi Saat Berjemur di Pantai, Dibilang Pakai Lingerie
Selebriti

Luna terlihat seksi mengenakan pakaian renang berwarna nude serta berpose sedemikian rupa lengkap dengan ekspresi menggoda ke arah kamera. Seperti ini komentar netter.

WowKeren - Saat sedang tak menjalani kegiatan, Luna f(x) suka menghabiskan waktu dengan berlibur ke luar negeri. Saat ini, penyanyi kelahiran 1993 yang debut pada 2009 itu sedang liburan ke Hawaii.

Hari ini, Kamis (4/4), Luna mengunggah postingan baru di akun Instagram @hermosavidaluna miliknya. Postingannya kali ini menampilkan pemilik nama asli Park Sunyoung tersebut yang sedang berjemur di pantai.

Dalam foto yang diunggahnya, Luna terlihat seksi mengenakan pakaian renang berwarna nude. Pelantun "4 Walls" itu berpose sedemikian rupa sehingga pinggul dan pahanya tampak menonjol, lengkap dengan ekspresi menggoda ke arah kamera.


Postingan Luna ini tak luput dari perhatian para netter. Netter melontarkan beragam komentar, namun sayangnya banyak dari komentar tersebut berupa kritikan.

View this post on Instagram

• 엄청 탔다 ... 푸히힐

A post shared by Luna 루나 (@hermosavidaluna) on

"Mungkin karena dia kurus makanya rambutnya kelihatan lebih besar," komentar netter. "Dia kurus banget," kata netter lainnya. "Kenapa wajahnya kelihatan besar sekali?" ujar yang lain.

"Ini seperti pakaian dalam lingerie bukan pakaian renang," kata netter. "Aku ketawa. Hahahaha," komentar netter yang lain. "Aku masih penasaran kenapa rambutnya kelihatan besar banget," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait