Dituding Sindir Syahrini, Ruben Onsu Bela Luna Maya Pastikan Sudah Ikhlas Dan Bahagia
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebagai sahabat, Ruben Onsu memberi pembelaan kepada Luna Maya terkait aksi pamer berlian yang diduga menyindir Syahrini. Ia juga memastikan jika Luna bahagia.

WowKeren - Ruben Onsu diketahui merupakan salah satu sahabat Luna Maya sekaligus Syahrini. Ruben bahkan sempat dikabarkan akan menjadi MC di acara resepsi Syahrini dan Reino Barack yang diduga akan digelar di Jakarta.

Sebagai seorang sahabat, Ruben tentunya tak ingin terjebak dengan segala pemberitaan tentang Luna dan Syahrini di luar sana. Ruben juga tidak ingin dituduh pro kepada salah satu dari mereka.

Terlepas dari pemberitaan yang ada, suami Sarwendah itu mengaku masih berhubungan baik dengan Luna. "Hubungannya baik," kata Ruben saat ditemui WowKeren pada Kamis (4/4).

Dalam kesempatan yang sama, Ruben juga memberi tanggapan tentang berita yang menyebut jika Luna sengaja menyindir istri dari mantan kekasihnya dengan pamer berlian. Ruben yakin jika Luna tidak berniat menyindir siapa-siapa. Menurutnya, media lah yang membuat heboh pemberitaan.


"Nggak ada nyindir-nyindir. Beritanya aja yang heboh sih," tutur Ruben. "Kayaknya semua yang dia lakuin jadi berita. Katanya nyindir ini, nyindir itu, nggak ada."

Lebih lanjut, Ruben memastikan jika sahabatnya itu sudah bahagia dengan kehidupannya saat ini. Ia juga menyangkal jika Luna trauma menjalin hubungan asmara gara-gara gagal dengan Reino.

"Luna mah oke oke aja. Aku kan juga pernah kerja sama Luna dan dia baik-baik aja nggak ada trauma," kata Ruben. "Lucu aja sih. Lunanya fun-fun aja."

Menutup pembicaraan, Ruben menyebut bahwa Luna merupakan wanita yang kuat dan sudah ikhlas. "Ya pasti dia terima lah, udah ikhlas juga. Dia kan sudah melewati semua cobaan sampai jadi wanita strong," tutup Ruben.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru