Haha Bakal Tampil sebagai MC Spesial Gantikan Cha Tae Hyun di 'Radio Star'
Topstarnews
TV

Haha akan menjadi MC spesial di program acara MBC 'Radio Star'. Episode ini sendiri mengundang beberapa bintang tamu yang meraih nomor satu di bidangnya, termasuk Chen EXO.

WowKeren - Pada hari ini, Kamis (4/4), beredar kabar kalau Haha akan hadir sebagai MC spesial di program acara MBC "Radio Star". Bintang "Running Man" itu bahkan telah melakukan syuting yang dilaksanakan satu hari sebelumnya.

"Haha hadir selama syuting program acara MBC 'Radio Star' kemarin," ujar seorang sumber. "Sebagai pembawa acara spesial."

View this post on Instagram

이호야....@ryu19860812 엉아가 진짜 내용모르고갔다가 기습을 맞았구나.. 오늘 와이프 뜨겁게 안아주려한다.. 형 정말... 참... 마지막 십분에 연타로 너무 맞았다.. 이눔아.. 하....#모어댄블루 권태의 늪에 빠지신분들에게 적극 추천합니다.. 이프온리이후에 이런 절대적인 사랑영화가 또있을까..?? 그리고 너 노래도 잘하더라.. 레게한곡하자.. 하... 기습영화 모어댄블루 화이팅!!! #모어댄블루 #류이호 #하하 #우정 #눈물이나서 #별 #아오..... 😭😭😭😭😭 ps:이모티콘만으로도 대화가되는..ㅋㅋㅋ 이모티콘 우정쌓기신공 나도 이상하지만 너도 참 이상하다!! ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ야만


A post shared by ha dong hoon (@quanhaha79) on

Haha menjadi MC khusus setelah Cha Tae Hyun hengkang dari acara ini akibat skandal perjudiannya. Dia menjadi MC khusus kedua yang tampil di acara ini setelah komedian Kim Young Chul.

Episode "Radio Star" dengan Haha sebagai MC spesialnya memiliki tema bintang-bintang nomor satu di bidangnya. Tamu yang muncul di episode ini adalah Chen EXO, MC Ding Dong, Robert Harley dan juga Esther Yeo.

Episode ini akan ditayangkan pada 10 April mendatang pukul 23.10 waktu setempat. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru