Jelang Comeback BTS, Mnet Rilis Video Teaser Dan Ungkap Proyek Khusus Untuk Fans
Twitter/bts_bighit
Musik

Mnet merilis video teaser untuk comeback spesial BTS 'Map Of The Soul: Persona' dan mengumumkan sebuah proyek khusus yang dapat diikuti oleh ARMY di seluruh dunia.

WowKeren - Bangtan Boys atau BTS saat ini tengah disibukkan dengan persiapan album comeback-nya yang bertajuk "Map Of The Soul: Persona". Album ini akan dijadwalkan rilis pada 12 April mendatang dan telah menarik perhatian banyak penggemar.

Video trailer dan foto teaser untuk comeback kali ini telah dirilis dan sukses menjadi trending di berbagai media sosial. Kali ini giliran Mnet yang membuat para fans histeris dengan merilis teaser untuk comeback "Map Of The Soul: Persona."

Mnet merilis teaser untuk comeback spesial BTS "Map Of The Soul: Persona" yang akan ditayangkan pada tanggal 18 April mendatang. Tak hanya video teaser, tapi Mnet juga mengumumkan sebuah proyek ARMY (nama fans BTS) di seluruh dunia.

Dalam video teaser tersebut menampilkan beberapa cuplikan video yang diambil oleh penggemar. Berbarengan dengan cuplikan video terdengar sebuah narasi yang dibacakan oleh leader BTS, Rap Monster (RM).


Jelang Comeback, Mnet Rilis Video Teaser Dan Ungkap Proyek Khusus Untuk Fans BTS

Source: Soompi

Hidup di ruang yang sama. Dalam waktu yang bersamaan," bunyi narasi RM. "Di sini, dan sekarang bersamamu. Aku ingin mengenalmu lebih baik. Biarkan aku mendengar ceritamu."

Pada akhir teaser muncul sebuah tagar dengan bahasa Korea dan Inggris yang mengatakan "#curiousaboutARMY". Ini merupakan sebuah proyek di mana para penggemar dari seluruh dunia dapat mengirimkan pengalaman istimewa mereka bersama BTS. Terdapat instruksi tentang cara mengirim video yang dapat digunakan untuk proyek BTS ini dalam website resmi "M! Countdown".

Menurut instruksi, cerita pengalaman spesial dengan BTS harus dikirim berupa video. Proses pengumpulan video akan berlangsung selama seminggu penuh mulai tanggal 5-11 April 2019. Pengalaman spesial tersebut bisa berhubungan dengan lagu, album, atau momen spesial ARMY dengan BTS saat konser.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru