Suami Sandra Dewi Beli Jet Setengah Triliun, Putranya Siram Kuburan Pakai 'Air Mahal' Bikin Syok
Selebriti

Penampilan Sandra Dewi, Harvey dan Raphael ziarah di pemakaman keluarga tampak sederhana namun ternyata bernilai mahal mulai dari kaos, celana, hingga air minum dan payung yang dipakai.

WowKeren - Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, masih jadi sorotan. Tak cuma tampan, Harvey juga tajir dan royal karena membelikan anaknya, Raphael Moeis, jet pribadi .

Baru-baru ini, jet milik Raphael itu tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Begitu sampai, jet milik bocah berusia 15 bulan itu langsung diberkati lewat upacara keagamaan. Pemuka agama sempat mengolesi pesawat tersebut dengan minyak urapan agar menjadi berkah.


Jet pribadi itu disebut-sebut bernilai fantastis. Pasalnya jet pribadi tipe serupa, Bombardier CRJ 1000 NextGen, bernilai mencapai setengah triliun rupiah.

Jet Pribadi Raphael

YouTube

Bukan cuma soal jet pribadi, netter sempat terpukau dengan kelakuan Harvey. Pengusaha tampan yang punya bisnis tambang tersebut sempat jadi sorotan ketika pergi ziarah bersama Sandra dan Raphael.

Seperti biasa, Harvey tampak kebapakan ketika menggendong putra pertamanya. Netter lantas menyoroti foto Harvey menggendong Raphael yang menuang air ke makam sang kakek di San Diego Hills Memorial Park, Jakarta.

Harvey dan Raphael ternyata menuang sebotol air minum yang dikenal mewah. Air mineral itu harganya mencapai ratusan ribu untuk satu dusnya. Padahal biasanya para peziarah cenderung membasahi makam dengan air biasa. Selain itu, netter mengamati kalau Sandra dan Harvey memayungi putra mereka dengan payung merchandise dari mobil Lexus. Netter langsung curiga Sandra dan Harvey juga membelikan Raphael mobil Lexus.

"Air siram kuburannya eplus....... salah fokus," kata fans. "Bener gw juga fokusnya ke air mineralnya....aku mah apa atuh," seru netizen. "Payungnya mahal ya, harus beli lexus dulu," goda netter. "Eternal plus w minum seminggu sekali, ini rafa malah buat nyiram kuburan," kata netizen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...