Yoo Jae Seok Ngaku Punya Andil Besar di Hubungan Asmara Lee Kwang Soo - Lee Sun Bin
Naver
Selebriti

Yoo Jae Seok mengungkapkan kalau dirinya memiliki andil besar dalam hubungan percintaan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin. Simak rincian lengkapnya di bawah ini.

WowKeren - Belum lama ini, program acara JTBC "Cool Kids" melakukan syuting untuk episode terbarunya. Selama syuting berlangsung, Haha datang sebagai tamu kejutan.

Menanggapi kejutan ini, Yoo Jae Seok sebagai member acara ini pun mengungkapkan arti Haha bagi dirinya. Dia mengungkapkan Haha sudah seperti adiknya sendiri. "Haha adalah seorang adik yang akan berada di sisiku tidak peduli apa yang terjadi," ujar Yoo Jae Seok.

Yoo Jae Seok kemudian mulai membicarakan member "Running Man" lainnya, Lee Kwang Soo. Yoo Jae Seok mengungkapkan kalau dirinya memiliki andil besar dalam hubungan percintaan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin.

View this post on Instagram

πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈπŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈ ㆍ μ§€λ…ν•œ κ½μ†λ“€μ˜ λŒ€κ²°! ㆍ μœ μž¬μ„ vs μ΄κ΄‘μˆ˜ ㆍ λΆ€μ œ : μ œμž‘μ§„μ˜ μ–΅μšΈν•¨μ„ 풀어라! ㆍ πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈπŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»πŸƒπŸ»β€β™€οΈ [RunningMan ep.440 picture] πŸ“Œλ§€μ£Ό μΌμš”μΌ μ˜€ν›„ 5μ‹œ 방솑! #sbs #RunningMan #RM #λŸ°λ‹λ§¨ #μ΄κ΄‘μˆ˜ #μœ μž¬μ„ #κ½μ†νƒ€μž„ β€’β€’β€’


A post shared by RunningMan (@sbs_runningman_sbs) on

Yoo Jae Seok bahkan mengungkapkan kalau dia adalah orang yang memutuskan kapan Lee Kwang Soo harus mengakui cintanya. "Aku adalah orang yang memutuskan kapan Lee Kwang Soo harus mengakui cintanya," ungkap Yoo Jae Seok.

Kabar kencan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin sendiri mulai mencuat sejak 31 Desember 2018 lalu. Saat itu, keduanya bahkan dikabarkan sudah berkencan selama lima bulan. Mereka pertama kali bertemu saat syuting "Running Man" pada September 2016.

"Cool Kids" episode ini rencananya akan tayang pada Minggu (7/4). Jangan lupa saksikan acara itu ya untuk mengetahui penuturan lengkap Yoo Jae Seok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru