Seungri Jadi Bahan Tertawaan Usai Ditusuk Choi Jong Hoon dari Belakang
Naver
Selebriti

Choi Jong Hoon mengaku alasannya mengganti ponsel karena disuruh Seungri. Begitu juga dengan Jung Joon Young dan member-member grup chat lainnya. Begini kata netter.

WowKeren - Seungri diinterogasi polisi dengan tuduhan menghancurkan bukti. Polisi menyatakan setelah pesan grup chat terungkap pada 26 Februari, mantan member Big Bang itu mengatakan pada semua member untuk mengganti ponsel mereka dengan yang baru.

Polisi mencurigai adanya penghancuran bukti saat semua anggota grup chat diminta menyerahkan ponsel. Namun Seungri, Choi Jong Hoon dan Jung Joon Young dan lainnya justru menyerahkan ponsel baru. Hanya satu yang tidak menyerahkan ponsel baru.

Saat diinterogasi, Choi Jong Hoon ditanya kenapa tiba-tiba mengganti ponsel. Mantan leader F.T. Island tersebut mengatakan itu atas perintah Seungri. Ternyata Jung Joon Young dan yang lain juga menjawab dengan alasan yang sama.


Pengakuan Choi Jong Hoon tentang ponsel langsung menyedot perhatian netter. Seungri yang ditusuk dari belakang oleh teman-temannya menjadi bahan tertawaan. Sebaliknya, netter "memuji" Choi Jong Hoon.

"Mereka saling mencaplok satu sama lain, jelas mereka tidak ingin mati sendirian," komentar netter. "Waktunya untuk Seungri ditusuk dari belakang dan jatuh," tambah netter lain. "Aku mendukung Choi Jong Hoon," kata netter. "Ah ini lucu sekali. Choi Jong Hoon melakukan yang terbaik," sahut yang lain. "Persahabatan mereka, hahaha, Seungri bagaimana rasanya ditusuk dari belakang?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Seungri dijerat tuduhan penyediaan layanan pelacuran, pelanggaran hukum sanitasi makanan, menyebarkan rekaman ilegal dan penggelapan. Sedangkan Choi Jong Hoon dijerat tuduhan merekam dan menyebar foto ilegal dan menyuap polisi untuk menutupi insiden menyetir sambil mabuk pada 2016.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait