Dujuluki Nasional Soundtrack, Paul Kim Ngaku Ingin 'Curi' Lagu Crush 'Beautiful' Saking Terkenalnya
Musik

Paul Kim yang dikenal dengan soundtrack-nya itu dengan jujur mengaku iri dengan kepopuleran lagu 'Beautiful' milik Crush dan ingin menyanyikan lagu tersebut.

WowKeren - Paul Kim merupakan penyanyi solo Korea yang dikenal dengan karena beberapa karyanya yang menjadi hits. Penyanyi kelahiran 1988 ini juga diketahui menyanyikan banyak soundtrack untuk drama hits terkenal.

Pada hari Jumat (5/5), Paul Kim datang ke acara KBS "Yoo Hee Yeol Sketchbook" sebagai bintang tamu. Dalam acara tersebut, Paul Kim juga berpartisipasi dalam sebuah segmen dimana dia harus menjawab pertanyaan dari para penonton di sana.

Dalam segmen tersebut terdapat satu pertanyaan yang menarik perhatian Paul Kim. Salah satu penonton memberi pertanyaan berbunyi "Apakah pernah ada lagu yang ingin kau curi dari artis lain?". Hal ini sontak membuat penyanyi tersebut terkaget.


Dujuluki Nasional Soundtrack, Paul Kim Ngaku Ingin \'Curi\' Lagu Crush \'Beautiful\' Karena Saking Terkenalnya

Source: Allkpop

Paul Kim yang dikenal dengan lagu hits dan soundtrack beberapa drama itu kemudian dengan jujur menjawab bahwa dia iri dengan kepopuleran lagu milik Crush. Ia mengaku ingin menyanyikan lagu berjudul "Beautiful" yang juga soundtrack dari drama terkenal "Goblin" itu.

"Aku sudah berpikir sebelumnya bahwa aku seharusnya menyanyikan soundtrack dari drama 'Goblin' yang berjudul 'Beautiful'," ungkap Paul Kim dengan jujur. Yoo Hee Yeol selaku pembawa acara kemudian setuju dan mengatakan bahwa "Beautiful" milik Crush itu sangat terkenal dan harus diakui sebagai salah satu "nasional soundtrack".

Sementara Paul Kim sendiri merupakan penyanyi yang debut pada tahun 2014 lalu. Penyanyi telah memenangkan beberapa penghargaan bergengsi untuk beberapa soundtrack yang ia nyanyikan. Paul Kim mendapatkan penghargaan dari Golden Disk Awards 2018 dan Melon Music Awards 2018 dengan kategori "Best Original Soundtrack" untuk lagunya "Every Day, Every Moment" dalam drama "Should We Kiss First?".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru