Jin BTS Tak Pernah Tutupi Wajah Pakai Masker di Bandara Diduga Gara-Gara Ini
Twitter
Selebriti

Member-member BTS terlihat di bandara internasional Gimpo untuk menuju ke Thailand pada Jumat, 5 April. Jin satu-satunya member yang tidak menutupi wajahnya dengan masker.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) terlihat di bandara internasional Gimpo pada Jumat (5/4). RM (Rap Monster) dan kawan-kawan rupanya menuju ke Thailand dengan menggunakan pesawat pribadi. Mereka menggelar konser "Love Yourself" di stadio Rajamangala, Bangkok pada 6 dan 7 April.

Member-member BTS tampil sumringah menyapa reporter yang menunggu mereka di bandara. Hampir semua member mengenakan masker wajah.

Jungkook terlihat oke dengan masker wajah hitam dan pakaian kasualnya. Jimin BTS mengenakan masker wajah dan kacamata tapi masih terlihat imut. Sedangkan J-Hope memakai hoodie warna cerah. Ia tersenyum menyapa reporter meski wajahnya ditutupi masker.

Member-Member BTS Pakai Masker

Source: Koreaboo

Suga memastikan untuk tetap swag dengan gaya berpakaiannya. V seperti biasanya terlihat paling fashionista diantara yang lain. Sementara leader RM muncul dengan penampilannya yang karismatik. Semuanya memakai masker wajah.


Hanya satu member BTS yang tak mengenakan masker wajah yaitu Jin. Ia muncul hanya dengan mengenakan topi dan wajah terekspos. Kulit wajahnya terlihat bersinar.

Jin BTS Tak Pakai Masker

Source: Koreaboo

Tak heran jika Jin tak menutupi wajahnya seperti yang lain. Pemilik nama Kim Seokjin itu selalu membanggakan wajah tampannya dengan menjuluki dirinya sendiri "Worldwide Handsome".

Jin memamerkan fitur wajah yang menarik dan fisiknya yang oke untuk mengingatkan para penggemar tentang julukannya. Mungkin itulah sebabnya ia tidak pernah repot-repot menutupi wajah dengan masker.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait