Ikut Konser 'Putih Adalah Kita', Andy /rif Anggap Wajar Kondisi Politik Makin Memanas
WowKeren/Fernando
Selebriti

Andy yang mengaku telah menyiapkan kejutan untuk konser 13 April, juga mengungkapkan pesannya untuk masyarakat agar memilih sesuai dengan isi hati masing-masing saat pemilu.

WowKeren - Andy /rif menjadi salah satu partisipan dalam konser bertajuk "Putih Adalah Kita". Konser yang digelar di Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (7/4), itu digelar untuk mendukung capres petahana Joko Widodo (Jokowi).

Konser ini diikuti oleh sekitar 50 musisi Tanah Air yang siap menghibur para penonton. Dalam kesempatan itu, Andy juga mengungkapkan komentarnya terkait situasi politik di Indonesia.

Menurut Andy, wajar jika suasana politik kian memanas menjelang pemilu. Andy menilai perdebatan yang terjadi karena perbedaan pilihan justru membuat Semuanya menjadi semakin menarik.

"Wajarlah, itu adalah hal wajar yang akan dihadapi masyarakat," ujar Andy saat ditemui WowKeren di Kemang Village, Jakarta Selatan, pada Minggu (7/4). "Malah menjadi menarik jadi variatif bahkan nanti akan ada keputusan seperti apa."

Lihat postingan ini di Instagram

Drummer dadakan....., cocok gak? 😁😁


Sebuah kiriman dibagikan oleh Andy /rif (@andyrif) pada

Andy juga memiliki pesan yang ingin ia sampaikan untuk masyarakat menjelang pemilu. Andy berharap masyarakat bisa memilih sesuai kata hati mereka masing-masing.

"Ikutin kata hati kita siapapun pilihan kita," ungkap Andy. "Ya kalo pilihan kalian itu hak kalian tidak terpengaruh dan tidak mempengaruhi. Karena kata hati kita yang paling benar."

Rencananya, Andy juga akan ikut ambil bagian dalam konser yang akan digelar pada 13 April mendatang di Gelora Bung Karno. Andy mengaku telah menyiapkan kejutan untuk penampilannya nanti.

"Iya /Rif akan tampil full tim-lah sudah disiapin," tutur Andy. "Ada (kejutan) donk, masa saya bocorin. Ya paling tampil energik, penuh semangat."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel