Kim Sejeong Gu9udan Nangis karena Hal Ini Saat Tampil di 'King of Mask Singer'
TV

Identitas kontestan dengan nama samaran Eliza di 'King of Mask Singer' akhirnya terungkap sebagai Kim Sejeong Gu9udan. Begini perasaan Kim Sejeong saat identitasnya terungkap.

WowKeren - "King of Mask Singer" telah menayangkan episode terbarunya pada Minggu (7/4). Di episode kali ini, identitas kontestan dengan nama samaran Eliza akhirnya terungkap.

Sebelumnya di babak kedua, Eliza berhasil mengalahkan Bichon dan mulai menyanyi di babak ketiga. Di babak ini, dia bertempur melawan kontestan lainnya yang bernama Chuno dan sekali lagi memenangkan pertempuran.

Dengan demikian, Eliza langsung berhadapan dengan juara bertahan dengan nama samaran Gulliver. Namun di babak ini, Eliza harus mengakui keunggulan Gulliver yang berhasil mempertahankan gelar juaranya.

Alhasil, Eliza pun melepas topengnya dan kemudian dia terungkap sebagai vokalis utama Gu9udan, Kim Sejeong. Sontak semua orang yang hadir merasa terkejut, karena ini merupakan penampilan kedua Kim Sejeong di acara itu.

Kim Sejeong Gu9udan

Soompi


Di penampilan perdananya sendiri, Kim Sejeong harus tersingkir di babak pertama. Sehingga ketika ditanya bagaimana perasaannya kali ini, dia merasa sangat bahagia karena penonton menikmati nyanyiannya.

"Aku merasa jauh lebih baik kali ini. Terakhir kali, rasanya aku mencoba untuk mendapatkan sesuatu dari pengalaman itu," tutur Sejeong. "Tapi kali ini, aku hanya ingin bernyanyi, jadi melihat semua orang yang mendengarku bernyanyi benar-benar menyentuh hatiku."

Sebelumnya di babak kedua, Kim Sejeong secara tidak sengaja membiarkan semua orang tahu kalau dia adalah seorang penyanyi. Karena dia menjelaskan bahwa mimpinya sebagai penyanyi adalah untuk membuat orang menangis dengan musiknya. Saat itu, dia bahkan ikut menangis ketika melihat Oh Na Mi menangis mendengarnya bernyanyi.

"Aku sebenarnya menangis tiga kali di panggung ini. Semua orang mendengarku bernyanyi dan mengatakan hal-hal baik kepadaku," ujar Sejeong saat itu. "Ku pikir ini akan menjadi titik awal yang bagus untukku dalam menunjukkan lebih banyak penampilan seperti ini di masa depan, dan pemikiran itu membuatku menangis."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru