Kunjungi Masjid Di Turki, Penampilan Kimmy Jayanti Behijab Banjir Pujian
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Penampilan Kimmy Jayanti yang tertutup dan sopan saat mengunjungi masjid Turki itu menuai pujian. Ia dinilai mempunyai toleransi yang tinggi antar agama lain.

WowKeren - Kimmy Jayanti diketahui tengah berlibur di Turki bersama sang suami, Greg Nwokolo. Model papan atas itu sempat membagikan sederet foto kece melalui Instagram pribadinya. Dari sekian banyak foto, ada satu yang begitu menarik perhatian.

Dalam foto tersebut, Kimmy tampil berbeda dengan balutan hijab di kepalanya. Saat itu, Kimmy tengah berkinjung ke Blue Mosque. Penampilan Kimmy yang tertutup tersebut sontak mendapat pujian dari netizen. Apalagi, Kimmy bukan seorang muslim namun tetap berpakaian sopan saat mengunjungi masjid.

Melengkapi unggahannya, calon ibu itu mengungkapkan rasa kagum atas keindahan masjid itu. "beautiful Mosque," tulis Kimmy.


Banyak netizen yang menyoroti sikap toleransi Kimmy walaupun beda agama. "Toleransi tinggi, panutanku madre @kimmyjayanti," kata netter. "Ini org udh cantik , attitudenya bgs . Panutan bgt," sahut yang lain.

"Makasih mbak kimm sudah mau menghormati tempat beribadah kami umat muslim dengan menggunakan penutup kepala dan baju yg tertutup," kata yang lain. "Smart woman dan toleransi yg sangat itu .... Tidak salah jika sya sangat ngefans sama mba @kimmyjayanti," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru