Maia Estianty Hidup Enak Disopiri Irwan Mussry, Mulan Jameela Ikut Kampanye Akbar Tanpa Suami
Instagram
Selebriti

Kehidupan Maia Estianty dan Mulan Jameela memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Meski keduanya memiliki keluarga sendiri, namun masih sering dikaitkan.

WowKeren - Maia Estianty agaknya semakin mesra dengan sang suami, Irwan Mussry. Dilihat dari unggahan terbarunya, Maia dan sang suami tengah asyik jalan-jalan menikmati libur akhir pekan dengan mengendarai mobil.

Dalam foto tersebut, ibu tiga anak itu terlihat memakai baju kasual setelan kaus putih dan jaket denim. Irwan yang serius menyetir pun memakai kaus senada dengan Maia berwarna putih.

Melengkapi unggahannya, Maia mengungkapkan rasa bahagianya bisa berduaan bersama suami, apalagi ia tak perlu repot-repot menyetir sendiri. "Enaknya nyonyah disupirin," tulis Maia sembari menambahkan emotikon cinta.

Sementara itu, Mulan Jameela tengah mengikuti kampanye akbar calon presiden dan wakil presiden yang digelar di stadion Gelora Bung Karno. Istri Ahmad Dhani itu sempat membagikan sederet foto akisnya bersama emak-emak yang juga antusias mendukung pilihannya.

Dalam foto tersebut, Mulan bersama beberapa ibu kompak mengenakan baju muslimah serba putih. Mereka pun berpose khas angka dua milik calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua.

View this post on Instagram

Bismillahirrahmanirrahim.. Assalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh.. MaasyaaAllah TabarakAllah Bahagia menjadi bagian dari Kampanye Akbar @indonesiaadilmakmur @prabowo @sandiuno Putihkan GBK tgl 7 April 2019. Lautan manusia berada di kawasan Gelora Bung Karno dan sekitarnya, lillah.. karena Allah ta’ala.. Dimulai dari merapatkan shaf begitu rapinya dari jam 3 dini hari, sholat tahajud berjamaah, sholat subuh berjamaah dgn doa qunut yg MaasyaaAllah berhasil mengiris air mata.. dzikir dan sholawat terus berkumandang.. Seruan doa tak henti meminta hanya kepada Allah azza wa jalla.. di tengah2 doa para ulama dan habaib, ada awan yg menyerupai lafadz Allah di atas langit GBK. MaasyaaAllah.. Allahu Akbar.. 🙏🏼🙏🏼🤲🏼🤲🏼😭😭 Semoga Allah mengijabah doa2 kami semua untuk negeri kami tercinta INDONESIA.. #2019prabowosandi #IndonesiaMenang #indonesiaadilmakmur🇮🇩

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Sayangnya, Mulan tak ditemani sang suami yang masih mendekan di penjara akibat kasus ujaran kebencian. Kendati demikian, ia tetap tampak semangat mengikuti kampanye akbar tersebut.

"Bismillahirrahmanirrahim.. Assalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh.. MaasyaaAllah TabarakAllah. Bahagia menjadi bagian dari Kampanye Akbar @indonesiaadilmakmur @prabowo @sandiuno Putihkan GBK tgl 7 April 2019," tulis Mulan dalam keterangan fotonya. "Lautan manusia berada di kawasan Gelora Bung Karno dan sekitarnya, lillah.. karena Allah ta’ala.. Dimulai dari merapatkan shaf begitu rapinya dari jam 3 dini hari, sholat tahajud berjamaah, sholat subuh berjamaah dgn doa qunut yg MaasyaaAllah berhasil mengiris air mata.. dzikir dan sholawat terus berkumandang.. Seruan doa tak henti meminta hanya kepada Allah azza wa jalla.. di tengah2 doa para ulama dan habaib, ada awan yg menyerupai lafadz Allah di atas langit GBK. MaasyaaAllah.. Allahu Akbar.. Semoga Allah mengijabah doa2 kami semua untuk negeri kami tercinta INDONESIA."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait