Reaksi Kocak Tae Yeon Saat 'Four Seasons' Menangkan Trofi di Acara Musik Tanpa Promosi
Twitter/GirlsGeneration
Musik

Tae Yeon meraih trofi kemenangan di acara musik MBC 'Music Core' dan SBS 'Inkigayo' lewat lagu terbarunya, 'Four Seasons', tanpa melakukan aktivitas promosi.

WowKeren - Tae Yeon merilis single terbaru yang bertajuk "Four Seasons" bulan lalu seiring dengan gelaran konser solonya di Seoul. Sayangnya, penyanyi kelahiran 1989 tersebut tak menjalani kegiatan promosi untuk single tersebut.

Meski begitu, "Four Seasons" berhasil memuncaki chart musik Melon dan hingga kini tetap konsisten menempati 10 besar. Dan pada Sabtu (6/4) lalu, lagu tersebut meraih trofi kemenangan di program "Music Core".


Postingan Tae Yeon

Instagram

Menanggapi kemenangannya di "Music Core", Tae Yeon mengunggah postingan khusus via Instagram Story. Pertama, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon tersebut menuliskan serangkaian tanda seru serta ucapan terima kasih.

Berikutnya, Tae Yeon mengunggah foto dirinya, masih lewat Instagram Story. Pada foto ini, pelantun "Fine" tersebut terlihat imut saat menampilkan ekspresi syok dengan menutup mulutnya sambil melotot.

Sementara itu, "Four Seasons" meraih kemenangan kedua di acara musik "Inkigayo" yang ditayangkan SBS Minggu (7/4) kemarin. Kedua trofi ini diraihnya tanpa aktivitas promosi. Selamat untuk Tae Yeon!

You can share this post!

Related Posts
Loading...