Peserta 'Produce X 101' Bakal Bawakan Lagu EXO, BTS, Seventeen Hingga NCT
Naver
TV

Peserta 'Produce X 101' terbagi menjadi 16 grup dengan masing-masing 6 sampai 7 member. Program survival yang dipandu Lee Dong Wook itu akan tayang mulai 3 Mei mendatang.

WowKeren - "Produce X 101" masih sekitar sebulan lagi baru akan ditayangkan. Meski begitu, berbagai detail seputar program survival Mnet itu sudah mulai terungkap pada publik.

Salah satunya adalah penampilan grup perdana di atas panggung "Produce X 101". Dalam bocoran yang baru-baru ini terungkap akan ada 16 grup yang tampil dengan masing-masing 6 sampai 7 member.

Para peserta "Produce X 101" bakal membawakan lagu-lagu populer dari grup-grup terkenal K-Pop. Simak daftar lagu yang akan ditampilkan para peserta berikut ini:

1. EXO - "MAMA"

2. EXO - "Love Shot"

3. Monsta X - "Trespass"

4. Monsta X - "Dramarama"

5. GOT7 - "Girls Girls Girls"

6. GOT7 - "Lullaby"

7. NCT U - "7th Sense"


8. NCT U - "Boss"

9. Seventeen (II) - "Adore U"

10. Seventeen (II) - "Clap"

11. Wanna One - "Energetic"

12. Wanna One - "Light"

13. Bangtan Boys (BTS) - "No More Dream"

14. Bangtan Boys (BTS) - "Blood Sweat & Tears"

15. NU'EST W - "Dejavu"

16. NU'EST W - "Where You At"

Di sisi lain, finalis "Produce X 101" sendiri nantinya akan dikontrak Mnet selama 5 tahun. Kontrak 2,5 tahun pertama nantinya akan fokus pada promosi grup sedangkan 2,5 tahun sisanya untuk promosi grup dan individu.

Sementara itu, "Produce X 101" kali ini dipandu oleh Lee Dong-wook. Program survival itu akan tayang mulai 3 Mei mendatang. Bagi yang penasaran menyaksikan penampilan sederet peserta ganteng di atas, jangan sampai ketinggalan menyaksikan "Produce X 101" ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel