Black Pink, Chansung 2PM Hingga Cha Seung Won Ikut Berikan Donasi untuk Korban Kebakaran
Naver
Selebriti

Lebih banyak selebriti mulai aktor/aktris hingga penyanyi yang berkontribusi dengan memberikan bantuan untuk para korban kebakaran di Provinsi Gangwon.

WowKeren - Pada 4 April lalu pukul 7 malam waktu setempat, terjadi kebakaran besar dekat Resort Ilsung di Goseong dan dengan cepat, api menyebar hingga ke Sokcho. Hari berikutnya, Korsel mengumumkan terjadinya bencana untuk Goseong dan Inje serta kota Sokcho, Gangneung dan Donghae di Provinsi Gangwon.

Kebakaran tersebut menyebabkan kerusakan hebat pada properti warga dan padamnya listrik serta dievakuasinya ribuan warga ke pusat penampungan. Lebih jauh dilaporkan bahwa satu orang meninggal dunia dan 11 orang luka-luka.

Hari ini, Senin (8/4), Cha In Pyo dan Shin Ae Ra mendonasikan 100 juta won (sekitar Rp 1,23 miliar) kepada Asosiasi Bantuan Bencana Jembatan Penghubung Korea. Chansung 2PM terungkap juga telah menyumbangkan 100 juta won kepada organisasi tersebut.


Daniel Henney dan 13 aktor lain dari agensinya, Echo Global Group, juga menyumbangkan 70 juta won (sekitar Rp 865 juta) ke Community Chest of Korea. Aktor tersebut secara pribadi menyumbangkan 50 juta won (sekitar Rp 618 juta) dari jumlah tersebut.

Pada hari yang sama, Jung Woo Sung dan Lee Sung Kyung memberikan donasi sebesar 50 juta won. Keempat member Black Pink (Jennie, Lisa, Jisoo, Rose) juga menyumbangkan 10 juta won (sekitar Rp 123 juta) masing-masing untuk upaya bantuan, dengan total 40 juta won (sekitar Rp 494 juta).

Para pemeran utama "The Fiery Priest" (Kim Nam Gil, Kim Sung Kyun, Honey Lee) juga memberikan sumbangan kolektif sebesar 30 juta won (sekitar Rp 371 juta). Kim Go Eun, Kim Sook dan Jo Bo Ah masing-masing menyumbangkan 20 juta won (sekitar Rp 247 juta).

Sohee menyumbang 10 juta won (sekitar Rp 123 juta). Selebriti lain yang menyumbangkan jumlah yang sama adalah Lee Jung Shin CN Blue dan Kikwang Highlight. Lee Jung Shin yang saat ini bertugas di militer menyatakan melalui Instagramnya bahwa orang tuanya telah memberikan sumbangan atas namanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru