Iwa K 2 Tahun Tak Bertemu Sang Buah Hati, Selfi Nafilah Bantah Batasi eks Suami Berjumpa Putranya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Selfi Nafilah alias finalis 'Kontes Dangdut Indonesia' (KDI) mengaku tak memblok akses Iwa K untuk bertemu putranya, Mikala. Namun sang mantan suami mengaku belum berjumpa anaknya selama 2 tahun terakhir.

WowKeren - Nama Selfi Nafilah mulai populer sejak menjadi finalis di ajang "Kontes Dangdut Indonesia" (KDI) tahun 2004 silam. Selfi kemudian dinikahi penyanyi Iwa K pada 4 Mei 2007.

Sayangnya, pada tahun 2013, keduayan memutuskan untuk bercerai. Dari pernikahan itu, mereka dikarunia satu putra bernama Mikala Saka.


Sementara itu, Iwa K baru-baru ini mengungkapkan belum berjumpa dengan putranya sejak dua tahun terakhir. Namun pernyataan Iwa K tersebut dibantah oleh Selfi.

"Aku nggak tahu kenapa dia bisa nggak ketemu anak. Tidak ada yang membatasi. Semua aman, damai," kata Selfi, ditemui WowKeren di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (8/4). "Di Jakarta semua orang daerah Balikpapan aja yang nggak tahu Trans TV kan tahu kalau lihat Waze. Semua itu pasti selalu ada jalannya kalau memang mau."

Wanita berusia 33 tahun ini juga mengaku dirinya tak memblok akses mantan suami untuk bertemu Mikala. Selfi bahkan tak memberikan syarat apa pun pada Iwa K andai ingin berjumpa dengan putranya.

"Nggak ada syarat," tambah Selfi. "Udah nggak mau ngomong itu."

Lebih lanjut, Selfi kemudian bercerita mengenai ketertarikan sang putra di dunia hiburan. Sempat Selfi mengajak Mikala ke lokasi kerja dan tak mendapati wajah kesal dari putranya.

"Waduh ketertarikan dia sih udah bener-bener gamblang bilang ya. Meskipun aku pengin jadi artis, kadang pun aku pengin main sinetron, pengin nyanyi gitu sih ketertarikan dia luar biasa," ungkap Selvi. "Terus kalau pun aku nyanyi dia nggak bete gitu. Ketertarikan dia di dunia hiburan ada."

Seperti bocah pada umumnya, Mikala juga tak asing dengan yang namanya gadget. Namun untuk urusan tersebut, Selfi memiliki cara tersendiri untuk mengatur kapan dan berapa waktu yang diperbolehkan Mikala bermain gadget.

"Membatasi Mikala itu boleh main handphone setelah pulang sekolah, setiap Jumat, Sabtu, Minggu tapi itu cuma tiga jam," pungkas Selfi. "Dari jam lima sampai jam tujuh malam, eh jam lima sampai jam delapan malam, kepotong maghrib dan lain-lain dan jam delapan itu dia udah tidur."

You can share this post!

Related Posts
Loading...