Akui Sedang 'Menunggu', Netter Doakan Sule Agar Segera Ketemu Jodoh
Instagram
Selebriti

Unggahan terbaru Sule di akun Instagram pribadinya itu menunjukkan sang komedian sedang menatap layar ponselnya seraya terlihat serius. Banjir doa dan dukungan dari netter pun berdatangan untuknya.

WowKeren - Pada tanggal 6 April lalu, komedian Sule mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Sule yang baru bercerai dari istri pertamanya, Lina ini terlihat terang-terangan jika dirinya sedang "menunggu".

"Menunggu #sulechannel #sundasamodarna #totalitastanpabatas #premanotwsurga #diedankeun," tulis Sule di bagian caption foto tersebut. Namun sayangnya entah apa yang sedang ditunggu oleh Sule itu tidak terlalu jelas disebutkan olehnya.

Meski demikian, postingan Sule ini langsung banyak mencuri perhatian netter. Tidak sedikit netter yang mendoakan agar Sule bisa segera bertemu dengan jodohnya lagi.


"Kang sule mana calon istri ny," komentar umi.mawar***. "Sabar mang @ferdinan_sule," komentar dimas_dzi***. "Menunggu @babyshimaofficial nya kang 😂," komentar irsan*** menyebutkan akun wanita yang sedang digosipkan denan Sule saat ini.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru