Song Hye Kyo Dipuji Imut Menggemaskan Usai Pamer Postingan Ini
ELLE
Selebriti

Song Hye Kyo biasa menjadi sorotan karena wajahnya yang cantik maksimal. Kini istri Song Joong Ki itu dipuji imut dan menggemaskan setelah memamerkan video berikut ini.

WowKeren - Song Hye Kyo cukup jarang menyapa penggemar lewat akun Instagram pribadinya. Namun setiap postingan yang dibuatnya selalu menyedot perhatian.

Seperti kali ini, Song Hye Kyo mengunggah video menampilkan interaksinya dengan kucing kesayangan. Dalam foto, istri Song Joong Ki itu mencium kucingnya dengan penuh kasih sayang.

Setelah melihat postingan Song Hye Kyo, banyak netter yang memujinya imut menggemaskan. Beberapa menyoroti kecantikannya yang tetap terlihat jelas meski video diberi filter hitam putih.


Lihat postingan ini di Instagram

🎀

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hyekyo Song (@kyo1122) pada

"Song Hye Kyo terlihat imut sekali saat mencium kucingnya," komentar netter. "Song Hye Kyo benar-benar menggemaskan," tambah netter lain. "Aku cemburu dengan kucingnya. Song Hye Kyo tidak perlu mengatakan apa-apa, kami sudah tahu kalau dia terbaik," sahut yang lain. "Cantik dan menggemaskan," puji netter. "Aku tidak bosan bilang kalau wajah Song Hye Kyo cantik banget," pungkas lainnya.

Sementara itu, Song Hye Kyo belum lama ini membintangi drama tvN "Encounter". Dalam drama tersebut, ia beradu akting dengan Park Bo Gum.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait