Nana Ceria Terima Dukungan Dari NU'EST di Lokasi Syuting 'Kill It'
Selebriti

Nana dan NU'EST berada di satu agensi yang sama yakni Pledis Entertainment. 'Kill It' sendiri menayangkan episode terbaru pada Sabtu - Minggu malam di OCN.

WowKeren - Nana saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama "Kill It". Idol kelahiran tahun 1991 itu memerankan karakter Do Hyun Jin, seorang detektif kepolisian cerdas yang punya masa lalu kelam.

Menariknya baru-baru ini, Nana mendapatkan kiriman truk camilan dukungan dari boy grup NU'EST. Seperti diketahui bersama, Nana dan Hwang Minhyun cs berada dalam satu agensi naungan Pledis Entertainment.

Nana pun terlihat berpose ceria bersama salah satu lawan mainnya, Ji Il Joo di depan truk dukungan dari NU'EST yang terdapat banner dengan tulisan, "Camilan sangat berharga saat kamu lapar. NU'EST mendukung Do Hyun Jin dan 'Kill It'."

"Kalian, terima kasih! Aku merasa mendapat dukungan hari ini berkat saudara-saudara cowokku," tulis Nana dengan tambahan tagar "Kill It", Do Hyun Jin, NU'EST, Truk Camilan, di Lokasi Syuting dan Bersama Ji Il Joo Oppa.


"Kill It" sendiri merupakan drama yang menceritakan Kim Soo Hyun (Jang Ki Yong), dokter hewan yang juga berprofesi sebagai pembunuh demi mengungkap fakta di balik masa lalunya. Ia memutuskan untuk melindungi Do Hyun Jin yang sebenarnya merupakan salah satu target pembunuhannya.

Sementara itu, "Kill It" saat ini sudah menayangkan 6 dari 12 episode yang dijadwalkan. Drama bergenre thriller romantis itu bakal menghadirkan episode terbaru pada Sabtu - Minggu malam di OCN. Bagi penggemar drama ini, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru