Ely Sugigi Sindir Irfan Sbaztian Pansos, Banggakan Diri Sendiri Terkenal Berkat Gigi 'Mancung'
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi tak malu mengakui terkenal berkat giginya yang 'mancung'. Ia lantas menyindir Irfan Sbaztian yang terkenal karena pernah pacaran settingan.

WowKeren - Ely Sugigi masih menjadi sorotan karena hubungannya dengan Irfan Sbaztian. Usai mengakhiri hubungan, Ely dan Irfan terlibat saling sindir di media sosial.

Meski demikian, Irfan membantah pernah berpacaran dengan Ely. Di sisi lain, Ely malah mengaku bahwa selama ini hubungannya dengan Irfan hanya settingan belaka. Kendati begitu wanita berusia 47 tahun ini mengaku sempat baper alias terbawa perasaan saat menjalani sandiwara dengan Irfan.

Usai lepas dari Ely, Irfan malah mendekati pedangdut Irma Darmawangsa. Namun Irma mengaku belum menerima Irfan karena status dengan Ely belum jelas.

Sementara itu, Ely kembali meluapkan perasaannya pada Irfan melalui Instagram Story. Wanita yang sudah menyandang status janda sebanyak 4 kali ini menulis rasa sedih lantaran Irfan tak mau mengakuinya sebagai pacar.

Lantas, Ely lagi-lagi menyindir Irfan yang sekadar pansos alias panjat sosial kepadanya. Ely malah membanggakan dirinya terkenal karena giginya, bukan pansos pada orang lain.


"Fisik saya memang tidak sempurna.. sampe dia tidak mau sebut nama saya Ely Sugigi dan dia sebut saya mancung," tulis Ely. "Kalian tau kan dari fisik saya manah yang disebut mancung..bukti video ada jelas..tapi gak apa dia sebut saya itu. Saya terkenal gara-gara gigi saya..dan dia dikenal orang lewat pura-pura pacaran lewat Ely Sugigi. Bila saat dia tidak kenal saya..hak dia..tapi orang uda bisa nilai siapa dia dan gimana dia."

Instagram

Instagram

Curahatan hati Ely itu menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip pada Selasa (9/4). Tak sedikit netter yang berkomentar sinis menilai Ely terlalu banyak drama dan settingan.

"Katanya ga mau di bahas lagi po.. Tapi masih aja insta story. Haduhhhh.. Lebih2 dari anak ABG," tulis akun @ita***. "Terus aja drama mulu ,, tapi drama nya gak mutu dan drama nya dengan judul cerita yang sama seperti yg lalu yaeelah mpok mpok udh tua bukan nya perbanyak ibadah juga malah perbanyak drama teruuusss," sambung akun @yuliya***.

"Lah maemunah, dia kan setuju pacaran gara gara elu juga nawarin dia settingan khaann. Ah drama meleuuu," komentar akun @sal***. "Katanya dulu gak pernah ada settingan sampe bilang sumpah demi Allah, sekarang bilang pura2 pacaran. Sumpah di pake buat mainan, Astaghfirulloh," tambah akun @indah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait