Pesinetron Agung Saga Ditangkap Polisi Akibat Positif Gunakan Narkoba
Instagram/agungsaga99
Selebriti

Aktor FTV Agung Saga baru-baru ini ditangkap oleh polisi karena terbukti menggunakan narkoba. Agung sendiri pernah berperan menjadi pecandu narkoba di sebuah film.

WowKeren - Dunia hiburan kembali dikejutkan dengan penangkapan seorang artis akibat kasus narkoba. Belum lama ini, aktor FTV Agung Saudaga alias Agung Saga ditangkap oleh jajaran Subdit 2 Ditnarkoba Polda Metro Jaya.

Polisi menangkap Agung dengan pria berinisial HN di depan sebuah mini market di Jalan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (9/4) sekitar pukul 02:00 WIB. "Iya betul Agung Saudaga," ungkap Kasubdit 2 Ditnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander dilansir detikcom pada Rabu (10/4).

Saat menangkap Agung, polisi mengamankan barang bukti 1,53 gram narkoba jenis sabu. Selain itu, polisi juga telah melakukan tes urine terhadap Agung dan hasilnya positif.

Lihat postingan ini di Instagram

. Ahhhh Siapa dia yaaa kira kiraaa . Ada lagi??? Ohh nooo


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

"Ya (benar). Dari penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan narkoba jenis sabu dengan berat 1,53 gram," sambung AKBP Donny. "Telah dilakukan cek urine hasil positif."

Namun, polisi terus mengembangkan kasus narkoba yang menjerat Agung dan akan menyelidiki sumber kepemilikan barang haram tersebut. "Sementara ini hingga saat ini kasus tersebut masih terus kami kembangkan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono pada Rabu (10/4).

Sementara itu, Agung dikenal sejak bermain di film "D'Love" yang rilis pada tahun 2010 silam. Selain itu, aktor berusia 30 tahun tersebut juga pernah berperan menjadi pecandu narkoba bernama Ferry di film "True Heart" pada tahun 2013 lalu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel