Ungu Obati Kerinduan Fans, Bakal Rilis Lagu Religi Jelang Sambut Bulan Ramadan
Instagram/ungu_band
Musik

Setelah beberapa waktu vakum, Ungu akan merilis lagu religi terbaru yang ditujukan untuk menyambut Bulan Suci Ramadan dan disambut gembira oleh para netter.

WowKeren - Grup band Ungu akhirnya siap meluncurkan karya baru setelah beberapa waktu vakum dari dunia musik. Seperti diketahui para personel memiliki kesibukan masing-masing terutama vokalis Ungu, Pasha yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Melalui video yang diunggah Pasha pada Selasa (9/4), Ungu siap merilis lagu religi terbaru untuk menyambut Bulan Suci Ramadan. Rencananya, lagu religi yang berjudul "Hasbunallah" tersebut akan dirilis pada Jumat (12/4). Pasha pun meminta doa agar single religi Ungu bisa diterima oleh masyarakat.

"Bismillaahirrahmaanirrahiimm.. Mohon doa restu seluruh masyarakat Indonesia.." tulis Pasha di Instagram. "Kepada cliquers diseluruh dunia..juga para pecinta karya-karya band un’8’u.. insya Allah dalam waktu dekat akan segera release lagu religi terbaru un’8’u.."

Postingan Pasha yang tersebut pun ramai dikomentari oleh warganet, terutama para Cliquers (sebutan fans Ungu). Para Cliquers pun turut gembira dan antusias menantikan karya baru Ungu yang mengobati kerinduan mereka.

"Alhamdulillah, akhirnya muncul religi baru, d tunggu ya a'," komentar akun @dim****hak. "Alhamdulillah akhirnya bisa kembali menemani dibulan ramadhan," imbuh akun @obie_ir*****1syah. "Saya rindu, saya doakan sukses dan berkah,,, amin,, semangat," sahut akun @jun****ije.

"Barakallah... Realis pengobat rindu Cliquers. Sukses slalu ungu," ujar akun @kis******lam. "Nggak sabar akutuh udah terlalu rinduuu denger suara aa @pashaungu_vm," imbuh akun @widy*****tri03. "Sukses selalu iya @pashaungu_vm untuk single religi terbaru un'8'u," seru akun @wij****985.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait