Sule Dianggap Teman Tapi Mesra oleh Baby Shima, Belum Ada Niat Menikah?
Instagram /babyshimaofficial
Selebriti

Sebelumnya Sule dan Baby Shima terlihat dekat hingga digosipkan akan menikah. Kini Baby Shima mengungkapkan status hubungannya dengan ayah Rizky Febian tersebut.

WowKeren - Sejak resmi bercerai dari Lina, Sule beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Sebut saja aktris FTV Naomi Zaskia, hingga penyanyi asal Negeri Jiran Malaysia bernama Baby Shima.

Beberapa waktu lalu, Sule dan Baby terlihat saling bertukar kabar melalui panggilan video. Kala itu, komedian berusia 42 tahun tersebut ingin membahas hal serius dengan Baby. Sontak hal tersebut memunculkan dugaan bahwa Sule dan Baby sedang merencanakan pernikahan.

Kali ini, Baby diundang ke acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" untuk buka-bukaan tentang hubungannya dengan Sule. Baby mengungkapkan bahwa ia bertemu Sule di belakang panggung sebuah acara. Ayah Rizky Febian tersebut pun mengajak Baby berkenalan dan meminta nomor teleponnya.

"Kali pertama bertemu Kang Sule itu di backstage (belakang panggung), dia ini orangnya serius. Terus dia minta 'apa WA (WhatsApp) kamu'?" ujar Baby menirukan ucapan Sule. "Nih cewek ya. Diminta nomor telepon mau aja," sahut Iis Dahlia selaku host acara tersebut.


Baby pun menjelaskan bahwa ia memang tertarik dengan Sule sehingga mau memberikan kontak pribadinya. Lebih lanjut, Baby pun membocorkan isi percakapannya dengan Sule. Rupanya, presenter acara "Ini Talkshow" tersebut sering mengirim pesan berupa pantun untuk Baby.

Selanjutnya, Baby juga mengaku sudah mengetahui lagu-lagu Rizky, meski belum pernah dipertemukan secara langsung. Ternyata Sule pernah mengundang Baby berkunjung ke rumahnya, namun batal terlaksana karena ada acara lain.

"Sudah lihat lah di YouTube lagu-lagunya (RIzky). Tapi belum ditemuin," ungkap Baby. "Waktu itu pernah diundang Kang Sule, dan sayangnya Shima ada acara di Malaysia. Tapi mungkin next time."

Masih penasaran, Iis pun bertanya jika Sule sudah pernah menyatakan cinta kepada Baby. Penyanyi jebolan ajang "Dangdut Academy Asia 3" tersebut pun menjawab bahwa ia dan Sule adalah teman tapi mesra. "Aduh, oke. Beginilah, teman tapi mesra," jawab Baby malu-malu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait