Pose Cantik Rose Black Pink Malah Bikin Fans Mikir Keras, Kenapa?
Selebriti

Rose mengunggah foto baru di akun Instagram pribadinya. Member Black Pink tersebut membuat para penggemar gagal paham lantaran posenya yang dianggap aneh.

WowKeren - Postingan Instagram Rose Black Pink selalu menyedot perhatian para penggemar. Seperti kali ini, posenya dalam foto yang baru ia unggah membuat banyak penggemar salah paham. Kenapa?

Rose yang cukup aktif di Instagram mengunggah foto menampilkan dirinya berpose cantik. Idol kelahiran 1997 itu entah bagaimana mendekatkan wajahnya ke lutut. Jika dilihat-lihat, pose Rose memang terlihat aneh.

Banyak penggemar yang mengaku bingung dan mempertanyakan apakah wajah Rose menempel pada tangan atau kaki. Meski beberapa dari mereka memilih tidak mempedulikannya karena terlanjur mengagumi wajah cantik Rose.


Lihat postingan ini di Instagram

사진들💫

Sebuah kiriman dibagikan oleh ROSÉ (@roses_are_rosie) pada

"Aku tidak paham dengan posenya," komentar penggemar. "Nanti dulu deh. Itu posenya bagaimana? Kok lututnya bisa sampai menyentuh wajah?" tambah penggemar lain. "Aku bingung itu tangan, kaki atau ketiak," sahut yang lain. "Aku membutuhkan waktu cukup lama untuk memahami foto ini," kata netter. "Aku harus melihat foto ini selama beberapa menit dan baru paham kalau itu kaki, bukan tangan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Black Pink baru saja comeback dengan merilis "Kill This Love". Grup besutan YG Entertainment tersebut dijadwalkan tampil di Coachella, Amerika Serikat pada 12 April mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru