Oh My Girl Dilaporkan Akan Segera Comeback Dan Telah Lakukan Syuting Untuk MV
Twitter/WM_OHMYGIRL
Musik

Pada hari Rabu (10/4), seorang perwakilan agensi mengungkapkan bahwa Oh My Girl kini sedang dalam tahap menyelesaikan persiapan untuk album comeback mereka.

WowKeren - Kabar gembira bagi penggemar Oh My Girl. Pasalnya, grup yang terdiri dari 7 gadis cantik ini akan segera melangsungkan comeback setelah 7 bulan lamanya. Hal ini juga akan menjadi comeback pertama Oh My Girl di tahun 2019.

Pada hari Rabu (10/4), seorang perwakilan agensi mengungkapkan bahwa Oh My Girl kini sedang dalam tahap menyelesaikan persiapan untuk album comeback mereka. Album terbaru YooA cs ini direncanakan akan rilis pada awal Mei. Tak hanya itu, sumber tersebut juga mengatakan bahwa Oh My Girl telah mulai syuting untuk MV mereka hari ini.

“Oh My Girl sedang mengerjakan album baru yang bertujuan untuk comeback pada awal Mei. Tolong nantikan itu,” ungkap perwakilan agensi. WM Entertainment selaku agensi yang menaungi Oh My Girl sendiri masih belum memberi bocoran mengenai detail album tersebut.

Ini merupakan comeback pertama Oh My Girl di tahun 2019 setelah merilis album terakhirnya pada tahun lalu. Album terakhir tersebut adalah adalah mini album keenam Oh My Girl yang bertajuk "Remember Me" dan dirilis September 2018 lalu.

Sementara itu, Oh My Girl baru saja membuat debut Jepang yang sukses awal tahun ini. Mereka tercatat menduduki puncak tangga lagu dalam situs Oricon dengan album mereka bertajuk "Oh My Girl Japan Debut Album".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru