Visual Chen EXO Saat Hadiri 'Radio Star' Banjir Pujian hingga Dibandingkan dengan Sejumlah Idol Ini
iMBC
TV

Chen EXO hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru 'Radio Star' yang tayang pada Rabu (10/4). Penampilan Chen di acara ini pun mendapat banyak pujian dari penggemarnya.

WowKeren - Program acara MBC "Radio Star" telah menayangkan episode terbarunya pada Rabu (10/4). Salah satu bintang tamu yang hadir di episode ini adalah member EXO, Chen.

Selama acara, Chen membicarakan banyak hal menarik terkait kehidupan pribadi dan kariernya di industri hiburan. Dalam kesempatan tersebut, dia juga mempromosikan album debut solonya yang berjudul "April, and a Flower".

Topik pembicaraan Chen sangat menarik perhatian penggemar. Namun ada hal lain yang juga disoroti penggemar, yakni penampilan serta visual Chen saat menghadiri acara tersebut. Alhasil, mereka pun memujinya dengan beragam komentar.

Chen di Radio Star

Theqoo

"Dia tampan dan menggemaskan," tulis seorang netter. "Semakin aku melihatnya, dia semakin tampan bagiku," sahut netter yang lain. "Dia tidak setampan itu jika bersama EXO, tapi ketika sendirian, dia cukup tampan. Itulah yang ku rasakan akhir-akhir ini," pungkas netter lainnya.


Di sisi lain juga ada netter yang menganggap Chen sedikit mirip dengan beberapa idol lain. Mulai dari Yoon Jisung, Ryeowook hingga Taeil.

"Dia agak mirip dengan Jisung," kata netter. "Dia memiliki tipe wajah seperti Ryeowook atau Taeil," sahut netter lainnya.

Sementara itu, Chen saat ini tengah disibukkan dengan promosi lagu utama dari album debut solonya yang berjudul "Beautiful Goodbye". Lagu ini sendiri berhasil memuncaki berbagai chart musik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait