'Radio Star' Tuai Pujian Usai Hilangkan Robert Holley Dari Episode Terbaru
Naver
TV

Robert Harley baru-baru ini ditangkap kepolisian karena tudingan membeli narkoba online. Ini membuat pihak editing 'Radio Star' bekerja keras menghilangkannya.

WowKeren - "Radio Star" menghadirkan episode terbaru pada Rabu (10/4). Seharusnya, episode terbaru itu menampilkan 4 bintang tamu yakni Chen EXO, Robert Harley, MC Ding Dong dan Esther Yeo.

Namun, Robert Harley baru-baru ini ditangkap kepolisian karena tudingan membeli narkoba online. Hal itu tentu saja membuat pihak editing "Radio Star" bekerja keras menghilangkan sosok Robert Harley yang sebelumnya sudah menjalani proses syuting.

Saat "Radio Star" menayangkan episode terbaru, Robert Harley benar-benar telah dihilangkan keseluruhan. Hal ini membuat netter memberikan pujian pada kinerja tim editing.

"Aku menonton langsung kemarin tapi mereka sungguh melakukan pekerjaan dengan baik sehingga yang terlihat seolah hanya tiga orang yang jadi bintang tamu. Tim editing pasti sangat menderita," tulis seorang netter.


"Episode terbaru tim editing sangat keren sampai dititik kamu bahkan tak tahu kalau Robert Harley datang. Dari awal, kupikir hanya ada Dr. Esther Yeo, Chen dan MC Ding Dong yang menjadi bintang tamu. Aku banyak tertawa terutama di momen saat Chen menyanyi dan mereka memasukkan CG penjernih udara," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Radio Star" beberapa waktu lalu ditinggalkan salah satu MC yakni Cha Tae Hyun yang terseret kasus perjudian. Posisi MC tersebut kabarnya akan digantikan oleh Haha.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait