Kim Nam Gil Tolak Tawaran Bermain di Sekuel Film 'The Pirates', Fans Ungkap Kesedihannya
Film

Belum lama ini, Kim Nam Gil menolak tawaran untuk membintangi sekuel dari film sukses 'The Pirates'. Keputusan Kim Nam Gil ini, membuat banyak penggemarnya bersedih.

WowKeren - Film "The Pirates" yang tayang pada tahun 2014 lalu terbilang sangat sukses. Film ini bahkan berhasil meraup keuntungan hingga Rp 919 triliun.

Selain itu, film ini juga berhasil meraih berbagai macam penghargaan. Seperti Best Film dalam ajang 22nd Korean Culture and Entertainment Awards, Best Actress untuk Son Ye Jin, Best Supporting Actor untuk Yoo Hae Jin dan masih banyak lagi.

Karena kesuksesan yang luar biasa tersebut, film ini akan kembali diproduksi. Pihak produksi pun kembali berusaha menggaet nama lama untuk berakting di film ini. Mulai dari Son Ye Jin, Yoo Hae Jin dan Kim Nam Gil. Selain pemeran lama, Lee Kwang Soo juga mendapat tawaran untuk bermain di film ini.

Sebelumnya, Yoo Hae Jin dengan yakin menolak tawaran tersebut. Dan kini, menyusul keputusan Yoo Hae Jin, Kim Nam Gil juga menolak tawaran untuk bermain di film ini.

Berdasarkan laporan yang beredar, investor film ini bahkan sampai menghentikan proses produksi setelah Kim Nam Gil menolak tawaran tersebut. Menanggapi hal ini, Lotte Entertainment selaku perusahaan investasi dan distribusi film ini merilis pernyataan resminya.


Dalam pernyataannya, Lotte Entertainment membenarkan kabar jika Kim Nam Gil menolak tawaran tersebut. Meski demikian, proses produksi belum ditangguhkan.

"Memang benar bahwa Kim Nam Gil, yang membintangi 'The Pirates' menolak muncul dalam sekuel," ujar pihak Lotte Entertainment. "Tidak ada perubahan pada Lee Kwang Soo dan Son Ye Jin yang mendapat tawaran. Produksi belum ditangguhkan. Kami berencana untuk mulai syuting setelah menyesuaikan waktu."

Sementara itu, keputusan Kim Nam Gil ini membuat banyak penggemarnya bersedih. Karena sebelumnya mereka sangat berharap agar sang aktor kembali membintangi film ini.

"Dia mungkin butuh pemulihan terutama karena dia tidak bertambah muda. Karakter bajak laut juga sangat menuntut secara fisik seperti halnya adegan pertempuran di 'The Fiery Priest'. Ah, tapi aku merasa sedih karena aku sangat menyukai film ini dan Kim Nam Gil," tulis seorang netter. "'The Pirates' tidak akan sama jika bukan Kim Nam Gil yang memerankannya. Kenapa dia menolak tawaran itu? Membuatku penasaran," sahut netter yang lain. "Kenapa begitu? Aku mulai menyukai Kim Nam Gil setelah tidak sengaja menyaksikan film ini," pungkas netter lainnya.

"The Pirates" adalah film bergenre aksi komedi yang menceritakan tentang petualangan bajak laut dalam mencari harta karun milik keluarga kerajaan yang telah lama hilang. Sebelumnya, pengumuman Lotte Entertainment terkait produksi sekuel film ini sangat menarik perhatian. Sehingga ada banyak penggemar yang menantikannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel