Aryani Fitriana dan Donny Michael Dikaruniai Anak Kedua, Netter: Lengkap Sepasang
Instagram/aryanifitriana24
Selebriti

Aryani Fitriana melahirkan anak kedua yang memiliki jenis kelamin berbeda dari si sulung sehingga keluarga kecilnya bersama Donny Michael semakin lengkap.

WowKeren - Pasangan selebriti Aryani Fitriana dan Donny Michael menikah pada 2016 lalu dan telah memiliki seorang putra bernama Isco Zeroun Haub. Keluarga kecil Aryani dan Donny kini semakin lengkap dengan kehadiran adik Isco yang lahir pada hari ini, Kamis (11/4).

Aryani mengumumkan kelahiran bayi perempuannya dengan berat 3,2 kilogram serta panjang 49 sentimeter. Aleia Astrid Romeesa Haub merupakan nama yang dipilih Aryani dan Donny untuk putri cantik mereka.

"Alhamdulillah telah lahir anak perempuan kami 'Aleia Astrid Romeesa Haub' hari ini," tulis Aryani pada Kamis (11/4). "Dengan berat badan 3,2kg, panjang badan 49cm."

Unggahan tersebut ramai dibanjiri ucapan selamat dari warganet serta rekan-rekan selebriti Aryani maupun Donny. Warganet pun ikut bahagia karena Aryani dan Donny kini telah memiliki "sepasang" buah hati dengan jenis kelamin berbeda.

"Masya Allah cantiknya.Selamat yah kk , semoga menjadi anak yg sholeha," komentar Cut Meyriska. "Selamat sayangggg ma syaa Allah," tulis Nina Zatulini. "MashaAllah selamat kaaaaaa," sahut Audi Marissa.

"Alhamdulillah udh sepasang. Congrat sayang," balas akun @richais***. "Selamat ya ryan @aryanifitriana24 . Pas sepasang," komentar akun @anggie_jes***. "Masyaallah tabarakallah, sepasang," tulis akun @aslami***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait