Dikenal Tajir, Ruben Onsu Nyaris Mewek Dengar Fahmi Bo Keliling Jualan Kue Demi Hidup
Selebriti

Ekspresi wajah Ruben Onsu yang serius dan tampak bersimpati juga membuat netter terharu pada perjuangan Fahmi Bo hingga memberikan dukungan buat pemeran Gusur tersebut.

WowKeren - Ruben Onsu sempat menanyai Fahmi Bo ketika tampil di acara "Brownis". Ruben yang terkenal tajir dan baik hati tampak memperlihatkan ekspresi sedih ketika menyimak kisah Fahmi yang harus berjualan kue.

Setelah mengidap stroke dan tak lagi populer, Fahmi kini membantu usaha istrinya. Ia tak merasa malu walau kadang harus keliling berjualan kue dan terkadang menaruh dagangan istri di beberapa warung.

"Ya sekarang bantu istri aja jualan," ujar Fahmi. "Malu nggak sih kan lu udah artis terkenal, tiba-tiba lu keliling-keliling dagang kue gitu?" tanya Ruben. "Saya nggak pernah ada malunya, selagi itu masih halal dan tujuannya untuk keluarga. Sempet juga titip ke warung-warung, tapi ini lebih banyak yang dari Instagram gitu," kata pemeran Gusur di serial "Lupus" itu.

Ruben Onsu

YouTube

"Karena nonton tayangan ya? Dapat pesanan gitu ya? Pada saat gitu, pernah gak sedih? Pengen nangis?" tanya Ruben. "Pernah lah, pernah sedih, ya mungkin ini kehidupan berputar lah, saya juga pernah merasakan di atas, di bawah, ke atas lagi, ya mungkin ini ujian lah seberapa kuat gue," kata Fahmi. "Kita kasih semangat buat Fahmi ya," kata Ruben menyapa penonton.

Netter ikut bersimpati dan terus memberikan dukungan buat Fahmi. "Semangattt fahmi bo 💪,yg pentg skg sudah sehat,Allkhmdllah ,bt host brownis you r all the best even my quen ka ayu ting ting belom hadir,browniss kayouuu," kata fans. "Semangat Fahmi bo sehat dan lancar usahanya," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait