Suzy Cantik Kebangetan di Foto Unggahan Saat Syuting Iklan Soju, Netter Puji Habis-Habisan
Selebriti

Hari ini, Kamis (11/4), Suzy mengunggah postingan baru di akun Instagram @skuukzky miliknya berupa foto B cut dari iklan minuman soju yang pernah ia bintangi.

WowKeren - Selama ini Suzy cukup rajin memberikan update lewat akun Instagramnya. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut membagikan berbagai postingan mulai selfie sampai foto pemotretan.

Hari ini, Kamis (11/4), Suzy mengunggah postingan baru di akun Instagram @skuukzky miliknya. Postingan kali ini memuat foto mantan personel miss A itu dari iklan soju yang dibintanginya.

Pada dua foto yang diunggahnya, Suzy terlihat cantik berbalut kaus putih dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai. Lawan main Lee Seung Gi tersebut berpose cantik sambil memegang gelas soju.

Postingan Suzy ini menjadi perhatian netter saat dijadikan artikel oleh media Korea. Para netter kompak memuji kecantikan aktris yang debut sebagai idol pada 2010 itu.

"Cantik banget," komentar netter. "Aku ingat soju ini. Suzy cantik," kata netter lainnya. "Suzy kelihatan cantik banget," ujar netter. "Wow, cantik banget Suzy," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait