Kasus Audrey Banyak Kejanggalan, Awkarin Tetap Beri Dukungan Demi Perjuangkan Hak Anak dan Wanita
Instagram/awkarin
Selebriti

Terlepas dari semua pemberitaan yang ada, Awkarin mengaku tetap akan mendukung Audrey. Ia juga tak akan mengurungkan niat untuk mengunjungi korban ke Pontianak.

WowKeren - Kasus penganiayaan Audrey, seorang siswi SMP yang dikeroyok 12 pelajar SMA hingga kini masih menyedot perhatian publik. Bagaimana tidak, publik dibuat geram tindakan bringas anak-anak di bawah umur yang tega mengeroyok hingga merusak organ intim.

Namun, belakangan tersiar kabar jika banyak pemberitaan yang tidak sesuai dengan pengakuan pelaku juga korban. Hal itu juga diperkuat dengan hasil visum dari pihak kepolisian. Dilansir dari detik.com, dari hasil visum, korban tidak mengalami memar dan organ intim tidak rusak.

Menanggapi hal itu, Awkarin mengaku masih akan tetap mendukung Audrey. Ia juga tak akan mengurungkan niatnya untuk terbang ke Pontianak. Menurut selebgram itu, bagaimanapun perilaku bullying tetaplah tidak bisa dibenarkan.

Terlepas dari semua kabar yang beredar, Awkarin tetap memperjuangkan hak anak dan wanita. Ia juga berencana mengedukasi mengenai bullying dan bagaimana mengatasinya.


"Anyways, speaking about the rumours about Audrey, katanya hasil visumnya mengatkan "A" tetapi pihak lain mengatakan "B". Aku gak terkaku mikirin secara hukumnya ya karena itu bukan ranah aku. Aku di sini hanya akan memperjuangkan hak anak dan hak wanita," tulis Awkarin di InstaStory. "Bullying is still bullying. Mau ada pukulan fisik dan perusakan alat kelamin atau tidak. Bullying is still bullying. Dan aku tetap akan mengunjungi Audrey, semata-mata hanya untuk membantunya bangkit dari traumanya, dan lebih mengedukasi menganai bullying dan bagaimana mengatasinya. Hehehe sekian."

View this post on Instagram

Dari instastory kak awkarin

A post shared by Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) on

Postingan Awkarin yang lantas diteruskan oleh akun gosip itu pun mendapat respon positif dari warganet. Banyak yang setuju dengan pendapatnya tentang perilaku perisakan yang harus dihentikan. "Setuju banget,,, stop bullying lah mau ke orang gila sekali pun gk pantes dikata2in atau di bully apalagi sampe ada kontak fisik pemukulan dll," kata netter.

"Setuju... yg kita liat masalah bullynya kalau memang ada dendam pribadi apakah sah melakukan bully... kalau tdk diselesaikan dg tegas maka akan selalu ada pembenaran utk melakukan bully ke teman2nya krn masalah pribadi... lepas apapun maslahnya!!!" sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait