Jin BTS Pernah Diajak Foto Turis Sebelum Debut, Ternyata Sudah Tampan Sejak Dulu
Selebriti

Foto-foto Jin bersama turis asal Tiongkok sebelum debut sebagai member BTS menjadi perbincangan di komunitas online. Netter memberikan komentar-komentar seperti ini.

WowKeren - Jin menjadi perbincangan di komunitas online Instiz lantaran foto-fotonya sebelum debut. Member Bangtan Boys (BTS) itu pernah mengaku ingin menghapus semua foto lawasnya.

Sebuah postingan membahas tentang masa lalu Jin sebelum debut bersama BTS, tepatnya 7 tahun lalu. Saat itu, beberapa turis asal Tiongkok yang mengunjungi Korea Selatan, meminta Jin untuk foto bersama mereka. Turis-turis itu mengajak Jin berfoto karena menganggapnya sebagai mahasiswa tampan.

Setelah debut bersama BTS, Jin pernah mengungkap keinginannya menghapus foto-foto masa lalu dalam salah satu wawancara. Ia juga menjelaskan apa alasannya.

"Aku benar-benar ingin menghapus semua foto masa laluku. Foto-foto itu menunjukkan perbedaa orang yang merawat penampilan mereka dan tidak. Aku bertaruh akan ada lebih banyak foto masa laluku yang beredar jika video ini dirilis," ungkap Jin.


Jin BTS Pernah Diajak Foto Turis Sebelum Debut Gara-Gara Terlalu Tampan

Source: Instiz

Postingan tentang foto masa lalu Jin ini pun menuai beragam komentar. Kebanyakan memuji wajahnya yang dari dulu sudah tampan. Ada juga yang menyoroti gaya rambut Jin yang lumayan cupu.

"Lihat pundaknya. Seberapa lebar bahunya?" komentar netter. "Seluruh dunia luas ini mengakui ketampanannya," tambah netter lain. "Itu berarti foto tersebut diambil bahkan sebelum Jin menjadi trainee. Dia terlihat kaget dalam foto. Sepertinya turis-turis asal mengajaknya berfoto karena berpikir dia sangat tampan," kata netter.

"Tidak apa-apa. Kau sudah memiliki wajah tampan luar biasa," ujar netter. "Padahal dia sangat tampan, kenapa sekarang ingin menghapus foto-foto masa lalunya?" sahut yang lain. "Turis yang meminta Jin foto bareng pasti memiliki mata jeli. Ngomong-ngomong, siapa yang memotong rambutnya? Hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS siap comeback dengan album bertajuk "Map of the Soul: Persona". Lagu utama mereka yang berjudul "Boy With Luv" akan dirilis hari ini pukul 6 sore waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru